Advertisement

Tak Hanya Undang Miliader Dunia, Anak Taipan India Mukesh Ambani juga Minta Rihanna Tampil dan Bayar Rp141 Miliar

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 03 Maret 2024 - 20:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Tak Hanya Undang Miliader Dunia, Anak Taipan India Mukesh Ambani juga Minta Rihanna Tampil dan Bayar Rp141 Miliar Rihanna - IG

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pernikahan putra taipan India Mukesh Ambani, Anant Ambani-Radhika Merchant tak hanya mengundang sejumlah miliarder seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg, tetapi, ikon pop musik Rihanna dikabarkan siap tampil di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant itu.

Rihanna dikabarkan akan tampil di pesta prewedding. Ini tentu saja menjadi kabar mengejutkan, karena selaam ini Rihanna diketahui jarang melakukan pertunjukan pribadi. Jadi Sorotan Jadi tentu saja bayarannya untuk tampil di pernikahan Ambani terbayang mahalnya.

Advertisement

Menurut sumber yang diungkapkan kepada India Today, Rihanna mematok kisaran US$8-9 juta atau sekitar Rp141,317 miliar untuk penampilannya di pernikahan tersebut. Sebagian besar biaya pertunjukannya digunakan untuk transportasi perlengkapan panggung, pakaian ganti, dan penyanyi latar.

Baca Juga

Tampil Memukau di Super Bowl LVII, Ternyata Rihanna Sedang Hamil

Rihanna Dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional oleh Negara Ini

Jadi Perempuan Muda Terkaya, Harta Rihanna Capai Rp21 Triliun

Bintang pop itu sudah menarik perhatian setelah dia mendarat di Jamnagar dengan kopernya yang berukuran kontainer. Dia difoto oleh paparazzi saat dia berjalan keluar dari bandara. Rihanna dikabarkan sedang melakukan set besar untuk penampilannya itu, termasuk menyiapkan medley lagu-lagu hitnya, termasuk Diamonds, All Of The Lights, We Found Love In A Hopeless Place. Menurut sumber, Rihanna telah berada di atas panggung sepanjang malam setelah kedatangannya dan secara pribadi berada di arena dalam ruangan tempat dia akan membawakan lagu-lagunya.

Dia diduga akan menggunakan perpaduan pakaian Indo-fusion. Bintang pop tersebut bukanlah musisi internasional pertama yang tampil di acara Ambani. Beyonce tampil di sangeet Isha Ambani dan Anand Piramal pada tahun 2018 dan diperkirakan menerima bayaran sekitar US$4 juta. Perayaan pernikahan Anant Ambani dan pernikahan Radhika Merchant dijadwalkan akan dimulai pada 1 Maret dan berlanjut hingga 3 Maret. Shah Rukh Khan dan keluarga, Ranveer Singh dan Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, Arjun Kapoor, Rani Mukherjee, Atlee dan keluarga , Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan telah tiba untuk pesta pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKS Berharap Prabowo-Gibran Ajak Gabung Koalisi Pemerintah Seperti PKB dan NasDem

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement