Advertisement

Tampil Memukau di Super Bowl LVII, Ternyata Rihanna Sedang Hamil

ST22
Selasa, 14 Februari 2023 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Tampil Memukau di Super Bowl LVII, Ternyata Rihanna Sedang Hamil Rihanna - IG

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Rihanna tampil menawan dan spektakuler pada paruh waktu final NFL 2022-2023 atau lebih dikenal dengan Super Bowl LVII Halftime Show 2023 di Stadion State Farm Glendale, Arizona, Minggu (12/2/2023).

Penyanyi dengan sapaan akrab Riri itu ternyata tampil dalam keadaan hamil anak keduanya. Hal itu tak cuma mengejutkan para penggemar, tetapi juga para penarinya.

Advertisement

Mengutip dari E News, seorang penari bernama Luhnyae mengaku terkejut dan mengatakan, "Saya tidak tahu dia hamil, Saya terkejut."

Padahal mereka sudah berlatih bersama selama seminggu, pasalnya saat berlatih Riri selalu mengenakan mantel bulu besar dan sweater oversize Fenty, sehingga dia tidak menyadari perut Rihanna yang besar karena hamil.

BACA JUGA: Rihanna Jadi Wanita Musikus Terkaya di Dunia

Bahkan dia mengaku kesal saat semua orang mengomentari tubuh penyanyi berusia 34 tahun itu.

"Saya sangat kesal ke semua orang, sampai saya bilang 'Ini hanya tubuh postpartumnya. Kenapa kalian mengomentarinya?'” kenang wanita berusia 20 tahun itu. "Tapi tidak, dia ternyata benar-benar hamil!" lanjutnya.

Saat menghadiri konferensi pers pada Kamis (9/2/2023) Rihanna muncul dengan jaket kulit kebesaran di atas gaun hitam-putih. Begitu juga saat dia dan suaminya A$AP Rocky menghadiri Golden Globes 2023 di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles pada Januari silam, pelantun lagu Work itu dibalut gaun Schiaparelli beludru hitam dengan ruching pada bagian korset menutupi bagian perutnya.

Kabar kehamilan itu tentu saja mengejutkan banyak pihak karena saat tampil dengan pakaian serba merah Rihanna memulai aksinya menyanyikan lagu Bitch Better Have My Money, berdiri di platform persegi panjang transparan yang naik dan turun di atas rumput tempat Philadelphia Eagles dan Kansas City Chiefs bertanding.

Riri juga begitu lincah dan energik saat menari dalam penampilan berdurasi sekitar 14 menit itu. Dia membawakan 12 lagu termasuk lagu pembuka antara lain Where Have You Been?, Only Girl in the World, We Found Love, Rude Boy, Work, Wild Thoughts, Pour It Up, All of the Lights, Run This Town, Umbrella, dan Diamonds. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pelajar Meninggal saat Seleksi Paskibra Sempat Alami Kejang dan Mulut Keluar Busa

News
| Sabtu, 20 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement