Advertisement

Sstt .. Ini Rahasia Awet Muda Penyanyi dan Aktris Sohee

Mediani Dyah Natalia
Senin, 12 Februari 2024 - 23:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sstt .. Ini Rahasia Awet Muda Penyanyi dan Aktris Sohee Penyanyi dan aktris Korea Selatan, Ahn Sohee. Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyanyi dan aktris, Sohee membagi mengenai rahasia perawatan kulit supaya awet muda di akun Youtube-nya, Ahn Sohee pada Minggu (11/2/2024).

Dikutip dari AllKpop, begitu bangun tidur, Sohee menyalakan kameranya dan memperlihatkan wajahnya tanpa make up. "Sebenarnya aku malu memperlihatkan wajahku tanpa make up," ujarnya.

Advertisement

Rak berapa lama, dia mencuci wajahnya dan berbagi mengenai perawatan rutinnya. "Jika sebuah produk itu cocok denganku, aku akan menggunakannya dalam waktu yang lama," tambahnya sembari membersihkan wajahnya dengan sabun pembersih wajah. Ahn So-hee kemudian menambahkan,"Di pagi hari, aku hanya mencuci wajahku secara perlahan. Titik yang aku fokuskan di area T. Ketika membersihkan, aku sesekali menggunakan kapas pembersih karena cara ini bisa membuat kulit iritasi. Jadi daripada mengusapnya, aku mencuci wajahku perlahan dengan air beberapa kali."

Baca Juga

Han So Hee Dikabarkan Kencan dengan Seorang Model, Agensi Membantah

Deretan Artis K-Pop yang Tinggalkan YG Entertainment pada 2022

8 Aktor dan Aktris Korea Ini Sukses di Hollywood

Sebelum menggunakan pelembab, Sohee mulai mengaplikasikan produk dasar. "Aku menggunakan produk yang membantu untuk menjaga kesehatan kulit, seperti vitamin C dan Silymarin. "Sunscreen itu harus. Meski hanya di dalam ruangan. Jangan hanya pakai di luar ruangan. Di dalam ruangan pun kita tetap terekspos UVA, jadi tetap gunakan sunscreen."

Dia juga tak lupa melakukan pijatan ringan untuk mengurangi bengkak, untuk satu ini, Ahn So-hee berbagi tip,"Pakai dua jari untuk menstimulus kelenjar getah bening yang ada di antara telinga," katanya.

Setelah bepergian dan kembali ke rumah, Sohee memberikan kesimpulan,"Meski aku tidak memakai make up, membersihkan itu harus. Polusi yang tak terlihat dan besar dapat mengakibatkan masalah pada kulit," katanya sambil membersihkan wajah dengan hati-hati.

Terakhir, Sohee dengan jujur mengatakan,"Sebenarnya tidak ada metode merawat kulit yang luar biasa. Namun yang penting konsisten merawat kulitmu dengan produk yang cocok. Inilah yang aku lakukan untuk merawat kulit. Jika dibutuhkan, biasanya aku juga mengunjungi dokter kecantikan dan menerima perawatan dari mereka."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bappenas Sebut Telah Masukkan Program Makan Siang Gratis ke Dalam RKP 2025

News
| Senin, 06 Mei 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement