Advertisement

15 Finalis Siap Bersaing di Gala Live Show Perdana X Factor Indonesia Season 4

Media Digital
Selasa, 16 Januari 2024 - 10:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
15 Finalis Siap Bersaing di Gala Live Show Perdana X Factor Indonesia Season 4 Para finalis dan mentor X Factor Indonesia Gala Live Show 1 . Istimewa

Advertisement

JAKARTA—X Factor Indonesia Season 4 kini memasuki babak Gala Live Show. Persaingan mulai dari babak Audisi, Bootcamp hingga The Chair telah menghasilkan 15 finalis terbaik yang telah dipilih oleh lima orang mentor, yaitu Judika, BCL, Ello, VIDI dan Ariel ‘NOAH’.

Pada babak The Chair sebelumnya, setiap mentor telah memilih tiga anak didik dari masing-masing kategori, yakni Female, Male, dan Group.

Advertisement

 Sementara itu, di babak Gala Live Show perdana inilah, para finalis untuk pertama kalinya mendapatkan pengalaman dibimbing langsung oleh para mentor dalam mempersiapkan penampilan terbaik mereka.

Berikut adalah 15 Finalis yang siap bersaing di Gala Live Show perdana :

Line Up Mentor Judika:

Kris Tomahu

Jetje Margaretha

Circle of Fifth

Line Up Mentor BCL:

Ziad Fauzan

Princessa Alicia

Asmaralaya

Line Up Mentor Ello:

Tigor Sihombing

Denise Ú Alfi

Nafisah Alayyah

Line Up Mentor VIDI:

Peter Holly

Marisa Aprilliyana

TAV

Line Up Mentor Ariel 'NOAH':

Zibran Prasetio

Kania Lituhayu

D’Fratts

Pada babak ini untuk pertama kalinya ke-15 Finalis akan menyanyikan satu lagu pilihan terbaiknya secara LIVE di hadapan seluruh penonton Indonesia. Dan untuk pertama kalinya juga, mereka ditantang untuk memperebutkan dukungan serta vote dari seluruh Indonesia.

Khusus pekan ini, akan ada dua Finalis yang dipastikan tereliminasi. Tiga finalis dengan posisi voting terendah akan diberikan kesempatan bernyanyi kembali dalam Save Me Song, dan bisa diselamatkan lewat vote dari juri secara langsung.

Nantinya Finalis yang mendapatkan vote juri paling sedikit, sudah dipastikan akan pulang. Namun, jika jumlah vote juri ada yang berakhir imbang untuk dua Finalis tersisa, itu berarti akan dinyatakan deadlock dan keputusan untuk kedua Finalis tersebut akan dikembalikan lewat hasil voting terendah dari pemirsa, seluruh Indonesia.

Pastikan dukung & vote finalis jagoan pemirsa sebanyak-banyaknya di aplikasi RCTI+ mulai Senin, 15 Januari 2024, pastikan Finalis favorit Anda tidak tereliminasi pada babak Gala Live Show perdana nanti.

Penasaran akan ada keseruan apa di live perdana X Factor Indonesia? Jangan sampai ketinggalan, saksikan Gala Live Show Perdana X Factor Indonesia Season 4, Selasa 16 Januari 2024, pukul 21.30 WIB di kanal digital RCTI 41 UHF untuk pemirsa Yogyakarta dan Solo. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement