Advertisement

Sah Menikah, BCL Bagikan Video Bersama Tiko Aryawardhana

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 02 Desember 2023 - 22:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sah Menikah, BCL Bagikan Video Bersama Tiko Aryawardhana Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah, Sabtu (2/12/2023). (IST/Instagram - Bunga Citra Lestari)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penyanyi sekaligus artis, Bunga Citra Lestari membagikan video kebahagiaan bersama suami baru, Tiko Aryawardhana melalui akun media sosialnya, Instagram, Sabtu (2/12/2023).

Pernikahan keduanya dikabarkan diadakan di pulau Dewata Bali secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. BCL mengenakan kebaya brokat warna putih dengan dipadukan kain batik berwarna cokelat gelap. Dia juga memakai tudung kebaya panjang dengan bahan tile melengkapi penampilannya dilengkapi dengan selop berwarna broken white menambah lengkap penampilannya. Sedangkan Tiko memakai beskap berwarna broke white. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi baru terekspos publik ketika BCL merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 tahun Maret 2023 lalu.

Advertisement

Baca Juga:

Ziarah ke Makam Ashraf, BCL: Happy Anniversary

Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, BCL Disentil Warganet

Lirik “Cinta Sejati”- BCL

Dalam video tersebut, BCL mengungkapkan kehilangan suami pertamanya Ashraf Sinclair telah memberikan luka di hatinya. Dia sempat merasa jika sulit bahagia sepeninggal suaminya, dan bersiap menjalani hidup penuh dengan kesedihan kehilangan. Tapi kemudian dia bertemu dengan pria yakni Tiko Aryawardhana yang membawa kembali kebahagiaan pada dirinya dan juga membuatnya dan anaknya Noah Sinclair bisa kembali tertawa. Dia mengatakan rasa sakit kehilangan akan tetap ada, tapi Tiko bisa membawa kembali dirinya bisa tertawa. Menyebut Tiko sebagai sahabat, dia mengucapkan terimakasih pada Tiko yang telah menerima dirinya dan menjadi cahaya dalam kegelapan hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement