Advertisement

Harian Jogja

Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, BCL Disentil Warganet

Danis Sekarsari
Selasa, 07 Maret 2023 - 00:07 WIB
Jumali
Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, BCL Disentil Warganet Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair. - Ist/ Instagram @bclsinclair

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO–Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) kena sentil warganet lantaran pakaian yang dikenakannya dinilai terlalu seksi. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Ray Prasetya Cium BCL di Panggung Tuai Kritikan

Advertisement

BACA JUGA:  Tokopedia Bantu Perempuan Pelaku UMKM Memiliki NIB

Hal itu berawal saat pelantun Cinta Sejati itu mengunggah keseruannya saat manggung di sebuah tempat hiburan malam. Dirinya menyanyikan lagu Badai Pasti Berlalu besama Diskoria dan Laleilmanino.

Melalui unggahan media sosial Instagram pribadi milinya, ibu satu anak ini membagikan momen ketika dirinya tengah menyanyi di tengah tempat hiburan malam. “Badai Telah Berlalu @diskoria.selekta @laleilmanino,” tulis BCL dikutip dalam akun Intagram miliknya @bclsinclair dikutip pada Senin (6/3/2023).

Pakaian Bunga Citra Lestari dinilai terlalu seksi sehingga tak sedikit warganet menyematkan komentar nyinyir di unggahan wanita tersebut. Dalam momen itu, wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Ariel NOAH tersebut terlihat mengenakan tanktop berenda berwarna hitam yang memperlihatkan bagian dada dan lengannya. Hal ini sontak menjadi sorotan dari para warganet, banyak yang berkomentar jika pakaian yang dikenakan BCL tersebut terlalu seksi.

“Dia ini baik, tidak ngurusin hidup orang. Cuma satu aja, cara berpakain dia tidak cukup untuk menutupi kebaikan dia. Semoga suatu masa nanti akan lebih sopan lagi cara berpakaiannya,” tulis salah satu warganet pada kolom komentar unggahan BCL.

“Sebenarnya dia pakai baju agak tertutup nggak seksi-seksi gitu bakal tetap terlihat cantik dan elegan kok. Nggak harus tanktopan mulu,” tulis warganet lainnya.

Selain mengomentari pakaian Bunga Citra Lestari yang dinilai terlalu seksi tersebut, warganet juga sempat melontarkan komentar yang menyinggung mengenai almarhum sang suami, Ashraf Sinclair. “Maaf ya, Kak. Kak Bunga bajunya jangan gitu dong. Kasihan almarhum suami,” komentar warganet yang menyinggung perlihat baju dan mengaitkannya dengan sang almarhum suami BCL.

“menangis almarhum asyraff dlm kuburan lihat isterinya begini,” tulis warganet lainnya.

Tak sedikit pula warganet yang membela BCL. “Gw senengnya ama BCL karena doi tuh cuek dan kolom comment ga dilimit oleh nyinyiran2 netizen yg gak penting,” tulis salah satu warganet.

“Kenapa sih ngomentarin bajunya yg ini yg itu , ya mbok biarin kan yg beli baju jg dia sendiri…dia nyamannya gt,, klo pd endak nyaman ngeliat BCL sexi..di skip aja.. beres. Dia cara bahagianya beda ama kalian,” timpal warganet lainnya.

Meskipun banyak dikomentari soal pakaian terlalu seksi oleh warganet, Bunga Citra Lestari tampakya cuek dan tak terlalu mengambil pusing komentar dari para warganet tersebut. Dirinya justru mengunggah ucapan selamat jalan mengenai salah satu kontestan Idol Spektakuler Show 4, Alfredo Fernando JP di akun Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja
Baca Koran harianjogja.com

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tradisi Nyepi: Dari Upacara Melasti hingga Lampu Mati

News
| Selasa, 21 Maret 2023, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Pesta Daging Iftar Ramadan di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta

Wisata
| Senin, 20 Maret 2023, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement