Advertisement

Sinopsis The Three Musketeers: D'Artagnan, Mulai Tayang di Bioskop

Mutiara Nabila
Selasa, 28 November 2023 - 22:37 WIB
Arief Junianto
Sinopsis The Three Musketeers: D'Artagnan, Mulai Tayang di Bioskop The Three Musketeer. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film The Three Musketeers: D'Artagnan sebagai bagian pertama dari saga Three Musketeers, bakal segera tayang di bioskop mulai Rabu (29/11/2023). 

Film Prancis yang disutradarai oleh Martin Bourboulon itu mengadaptasi novel dengan judul yang sama, The Three Musketeers karya Alexandre Dumas pada 1844.

Advertisement

Film ini dibintangi oleh François Civil sebagai D'Artagnan, Vincent Cassel, Romain Duris, Pio Marmaï sebagai The Three Musketeers, dan ditambah penampilan spesial Eva Green sebagai Milady de Winter.

Film ini sudah dirilis di Prancis oleh Pathé pada 5 April 2023. Sementara bagian keduanya, The Three Musketeers: Milady akan dirilis pada 13 Desember 2023. 

Melansir Variety, film-film tersebut diproduksi bersama oleh Prancis, Jerman, Spanyol dan Belgia dengan anggaran produksi gabungan sebesar 72 juta euro atau sekitar US$78,2 juta, dan sekitar 36 juta euro untuk setiap film. 

Sinopsis Film

D'Artagnan, seorang pemuda tengil dari Gascony, hampir terbunuh saat mencoba menghentikan penculikan seorang wanita muda, oleh seorang wanita tua misterius dan kaki tangannya.  

Masih memiliki kesempatan, dia kemudian melakukan perjalanan ke Paris untuk bergabung dengan Musketeers of the Guard. 

Di markas para musketeer itu, secara tidak sengaja dia menyinggung tiga musketeer utama, Athos, Porthos dan Aramis.

BACA JUGA: Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Segera Tayang, Ini Sinopsisnya

Alih-alih menghindar, D'Artagnan justru mengiyakan ajakan duel dari ketiganya.  Saat D'Artagnan mempersiapkan diri untuk duel pertama, dia menyadari bahwa Athos, Porthos, dan Aramis harus berduel dengan pemuda yang sama.

Namun, duel mereka harus terhenti karena kemunculan kaki tangan kerajaan.  Di sanalah petualanngannya dimulai. Pertemuan D'Artagnan dengan Athos, Porthos dan Aramis membawanya ke sebuah takdir di mana masa depan Prancis dipertaruhkan. 

Berbagai konflik muncul dan terpecahkan satu per satu, ditambah dengan drama cinta segitiga antara Kerajaan Prancis dan Inggris. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ticket Hunter dan Pemudik! Ini Daftar Promo Tiket Mudik Lebaran

News
| Minggu, 25 Februari 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement