Advertisement

Viral Shaggydog Tampil di Kampung Sendiri saat Pentas HUT Kemerdekaan Ke-78 RI, Hibur Tetangga dan Orangtua

Sunartono
Senin, 28 Agustus 2023 - 21:27 WIB
Sunartono
Viral Shaggydog Tampil di Kampung Sendiri saat Pentas HUT Kemerdekaan Ke-78 RI, Hibur Tetangga dan Orangtua Kelompok musik Shaggydog tampil apik di kampungnya sendiri dalammalam pentas seni Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78 di Jalan Lobaningratan, Gondomanan, Kota Jogja. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kelompok musik Shaggydog tampil apik di kampungnya sendiri dalam malam pentas seni Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78 di Jalan Lobaningratan, Gondomanan, Kota Jogja, Minggu (27/8/2023). Grup ini pun tampil di hadapan orangtua dan para tetangga yang mendukung karier mereka sejak awal hingga menjadi terkenal. Video penampilan Shaggydog di kampung sendiri itu pun sempat viral di platform TikTok.

Penampilan malam itu terasa istimewa. Karena Shaggydog tampil di hadapan para tetangga, bahkan ada orangtua mereka yang juga hadir dan naik di panggung yaitu ibu dari Odik dan Richard. Keduanya menyaksikan langsung anaknya beraksi di atas panggung.

Advertisement

BACA JUGA : Shaggydog Ingin Temani Pemudik lewat Videoklip Anyar Mudik

“Kami senang karena kalian tidak lupa, akan kampung yang membesarkan kalian hingga kalian bisa seperti sekarang ini,'' ujar Santik yang juga orangtua dari Odik pemain bass, dalam kesempatan itu.

Richard sendiri mengaku senang bisa manggung di kampung sendiri. “Senang bisa main di kampungku sendiri, karena dari sini aku bisa terbentuk hingga menjadi seperti sekarang ini,'' ujar Richard

Meski pentas tingkat kampung namun konser mini itu dihadiri ribuan penonton termasuk penggemar Shaggudog dari berbagai kota seperti Solo, Magelang, Purworejo dan Kebumen. Mereka mengikuti jalannya konser hingga pukul 23.00 WIB yang ditutup dengan lagu keramat Shaggydog bertajuk Sayidan.

BACA JUGA : Shaggydog Rilis Dagangan Baru, Kini Ada New Boys Cap dan Tumbler

Salah satu video penampilan Shaggydog yang viral di Tiktok diunggah akun @pharnosproject_71. Video tersebut telah ditonton sebanyak 24.600 kali oleh warganet. Tampak personel Shaggydog tampil di panggung sederhana dengan ribuan penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Sebut Butuh 14 Tahun Bersihkan Puing di Gaza Imbas Agresi Israel

News
| Sabtu, 27 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement