Advertisement

Shaggydog Ingin Temani Pemudik lewat Videoklip Anyar Mudik

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 20 April 2023 - 18:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Shaggydog Ingin Temani Pemudik lewat Videoklip Anyar Mudik Shaggydog.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pada 16 April 2023, grup musik Shaggydog merilis lagu anyar berjudul Mudik. Lagu yang punya misi khusus jadi soundtrack mudik para perantau ke kampung halaman.

Kini, lagu itu sudah ada videoklipnya setelah dirilis Shaggydog pada Kamis (20/4/2023) lewat kanal Youtube. Single ciptaan Heruwa itu digambarkan dengan pemudik menyusuri jalanan menuju kampung halaman lalu bertemu keluarga saat Lebaran.

Advertisement

Manajer Doggyhouse Records Martinus Indra Hermawan menuturkan momentum berjumpa dengan keluarga, bermaaf-maafan serta di meja ada opor ketupat mengilhami Shaggydog untuk mendeskripsikannya ke dalam sebuah videoklip.

“Dalam videoklip Mudik, grup musik ska asal Jogja itu kembali menggandeng Bagus Tikus yang pernah menggarap video musik Di Sayidan,” tutur Martinus dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis.

Bagus mengungkapkan di video klip Mudik dirinya ingin menampilkan realita yang dekat dengan hal yang dialami orang-orang selama Lebaran, mulai dari sungkeman, menu makanan, kebiasaan berkumpul keluarga, memberikan amplop bagi keponakan hingga pertanyaan tentang jodoh oleh kerabat dekat.

Diperankan kakak beradik Richad dan Teddy Bernado sebagai bapak dan anak, tema Lebaran bertemu keluarga di videoklip ini juga diselipkan beberapa unsur komedi. “Semua itu ditampilkan secara nyata dengan beberapa pendekatan komedi karena sesuai dengan lagunya yang riang dan fun,” ucap Bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anggaran Pupuk Bersubsidi Sentuh Rp54 Triliun, Mentan: Awasi Distribusinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement