Advertisement

Segera Punya Album Solo Pertama, V BTS Merilis Daftar Lagunya

Newswire
Selasa, 08 Agustus 2023 - 22:07 WIB
Maya Herawati
Segera Punya Album Solo Pertama, V BTS Merilis Daftar Lagunya V BTS / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kim Tae-Hyung atau V BTS merilis daftar lagu untuk album solo perdananya bertajuk Layover.

Rencananya, album solo V BTS akan rilis pada 8 September 2023. Mulai hari ini, penggemar sudah dapat melakukan pra pemesanan album Layover dari V pada pukul 11:00 waktu Korea Selatan.

Advertisement

“Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami dengan senang hati mengumumkan rincian mengenai album solo dari anggota BTS V bertajuk Layover,” tulis BIGHIT MUSIC selaku agensi V melalui akun media Weverse mereka, Selasa (8/8/2023).

Dalam pengumuman tersebut, terdapat enam buah lagu di dalam album Layover, dengan lima lagu album dan satu lagu tambahan. Keenam lagu yang akan ada di album tersebut, antara lain Rainy Days, Blue, Love Me Again, Slow Dancing, For Us, dan Slow Dancing (Piano Vers).

Bahkan, BIGHIT MUSIC juga mendeskripsikan lagu-lagu tersebut untuk memudahkan penggemar mengetahui genre dan suasana yang dituangkan di dalamnya. Untuk lagu Rainy Days, V akan memadukan suaranya dengan suara hujan yang mampu menenangkan telinga pendengarnya.

BACA JUGA: Uang Hasil Kejahatan Lingkungan Masuk ke Partai Politik, PPATK: Ada Rp1 Triliun

Selain itu, ada lagu Blue yang bergenre old school R&B dengan sentuhan modern twist. Untuk lagu Love Me Again, V juga akan membawakan lagu bergenre R&B dengan suara khas bariton miliknya.

Ada pula lagu Slow Dancing dengan suasana romantis ala tahun 70-an dengan semangat kebebasan di dalamnya. Terakhir, lagu For Us adalah lagu bergenre pop R&B dan dipadu dengan lirik yang unik.

Untuk lagu Slow Dancing (Piano Vers.), lagu tersebut merupakan aransemen dari lagu Slow Dancing dengan menggunakan piano. Lagu versi piano tersebut akan memberikan kesan berbeda dari lagu aslinya sebagai lagu tambahan dalam album Layover.

Menariknya, lima lagu dalam album tersebut akan dibuat dalam bentuk video musik, berbeda dengan kebanyakan musisi yang hanya membuat satu atau dua video musik dari album mereka. V BTS juga akan menampilkan showcase menarik saat perilisan albumnya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Tangkap 300 Demonstran Pro Palestina di New York

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement