Advertisement

Sama-Sama Hadiri Premier Smugglers, Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-Hyun Kencan di Rumah

Newswire
Kamis, 03 Agustus 2023 - 19:07 WIB
Maya Herawati
Sama-Sama Hadiri Premier Smugglers, Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-Hyun Kencan di Rumah Aktor Ahn Bo-Hyun dan Jisoo Blackpink mengonfirmasi telah menjalin hubungan asmara. - ist - Dispatch

Advertisement

Harianjogja.com, SEOUL—Anggota grup idola Blackpink, Jisoo mengonfirmasi berpacaran dengan aktor Ahn Bo-hyun. Sebelum konfirmasi ini keduanya bahkan terlihat menghadiri premier film Smugglers belum lama ini.

Konfirmasi ini dilakukan setelah media korea Dispatch merilis foto

Advertisement

Jisoo dan aktor Ahn Bo-hyun sedang berkencan.

Tak lama agensi keduanya pun membenarkan hubungan asmara ini. “Mereka saling mengenal dengan perasaan positif dan kami akan berterima kasih jika kalian mendukung mereka," kata YG Entertainment dan FN Entertainment seperti disiarkan Soompi, Kamis (3/8/2023).

BACA JUGA: Kapan Pastinya Tol Jogja-Solo Jadi? Ini Jawaban Menteri PUPR

Sebelumnya, pada 3 Agustus lalu media Dispatch melaporkan Jisoo BlackPink dan aktor Ahn Bo-hyun berkencan dengan membagikan foto pertemuan kedua bintang tersebut di rumah Jisoo.

Jisoo belum lama ini bertemu dengan striker tim Manchester City Erling Haaland, mewawancarainya tentang berbagai topik termasuk kesannya mengunjungi Korea untuk pertama kalinya. Wawancara ini dirilis pada 2 Agustus 2023 melalui Coupang Play.

Sementara itu, Ahn Bo-hyun beberapa waktu lalu berpartisipasi dalam drama romantis berjudul See You in My 19th Lif” yang juga dibintangi aktor Shin Hye-sun. Jisoo dan Ahn Bo-Hyun disebut warganet menjadi aktor dan aktris yang paling cepat mengonfirmasi kabar kencan setelah dirilisi Dispatch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Soompi/Dispatch

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

World Water Forum 2024, Presiden WWC: Saatnya Jadi Pendekar Air

News
| Senin, 20 Mei 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement