Advertisement

Yuk Cek Film-Film Terbaru yang Tayang di Disney+, Mulai Agustus 2023

Kresensia Kinanti
Sabtu, 29 Juli 2023 - 12:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Yuk Cek Film-Film Terbaru yang Tayang di Disney+, Mulai Agustus 2023 Marvel Studios meluncurkan Guardians of The Galaxy Volume 3 di Sao Paulo Brasil. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA–Setelah dipenuhi dengan film-film menarik di bulan Juli, Disney+ kembali menyajikan lebih banyak lagi film menarik yang akan segera hadir di bulan Agustus.

Disney+ telah memiliki perpustakaan streaming yang sangat besar dengan menampilkan judul-judul di bawah bendera Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic.

Advertisement

BACA JUGA: Usung Konsep Desentralisasi Sampah, Dewan Dorong Penguatan TPS3R Setiap Kalurahan

Dilansir dari laman Movie Web, Jumat (28/7/2023), berikut adalah film-film yang akan tayang di Disney+ pada Agustus 2023.

1. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2 Agustus 2023)

Film blockbuster pertama di tahun 2023, Guardians of the Galaxy Vol. 3 karya James Gunn akan hadir di Disney+ pada 2 Agustus.

James Gunn mengakhiri kisahnya yang luar biasa sukses ini dengan mengikuti geng orang aneh yang dipimpin oleh Star-Lord (Christ Pratt), yang masih terguncang akibat kehilangan Gamora (Zoe Saldana), saat mereka berusaha menyelamatkan salah satu dari mereka dan menghentikan High Evolusioner (Chukwudi Iwuji), yang ingin mengakhiri semua ketidaksempurnaan demi menciptakan masyarakat yang sempurna.

Trilogi Guardians of the Galaxy karya Gunn akan dikenang karena memiliki banyak aksi dan humor, yang penuh dengan hati, sebagai salah satu film terbaik di seluruh MCU.

2. Rio 2 (4 Agustus 2023)

Pada tanggal 4 Agustus, Blu (Jesse Eisenberg), Jewel (Anne Hathaway), dan ketiga anak mereka meninggalkan Rio de Janeiro untuk menjelajahi hutan hujan Amazon dalam sekuel animasi Rio 2.

Berharap untuk membuat anak-anak mereka bertindak lebih seperti burung dan tidak seperti manusia, mereka mendapati bahwa hidup di hutan tidaklah mudah.

Mereka menemukan keluarga Jewel yang telah lama hilang, tetapi seorang penebang kayu yang jahat mengancam habitat mereka. Blu harus membuktikan diri dan melindungi keluarganya, sambil menjelajahi lingkungan baru.

Melalui petualangan penuh warna dan petualangan yang dipenuhi musik, burung-burung ini belajar tentang ikatan keluarga, masalah lingkungan, dan pentingnya untuk tetap setia pada diri mereka sendiri saat mereka mencoba menyelamatkan rumah baru mereka.

3. The Amazing Spider-Man 2 (11 Agustus 2023)

Tayang pada 11 Agustus, film ini adalah film kedua dari reboot kedua yang menampilkan sang penjelajah jaring yang terkenal, The Amazing Spider-Man 2. Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield terus menyeimbangkan kehidupan rahasianya sebagai pahlawan super dan kehidupannya yang penuh tuntutan sebagai seorang mahasiswa di samping percintaannya dengan Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone.

Tidak seperti kesuksesan film pertama dan bahkan dengan rencana untuk membangun dunia sinematik yang sama sekali baru, film ini gagal di box office, menutup semua harapan untuk sekuel selanjutnya.

Meskipun penampilan luar biasa dari Garfield dan Stone yang memicu chemistry karakter mereka dengan aksi yang mengalir di sepanjang film, film ini mengalami masalah dengan cerita yang tidak terfokus dan penjahat utama yang mengecewakan.

Ada banyak alasan mengapa The Amazing Spider-Man 2 tidak seburuk yang dipikirkan beberapa orang, dengan tema kekuatan, tanggung jawab, dan pengorbanan, jadi silakan tonton dan putuskan sendiri.

4. A Collection of Classic Disney Short Films (11 Agustus 2023)

Disney merayakan ulang tahun ke-100 dan merilis beberapa film pendek klasik dari hampir seratus tahun yang lalu pada 11 Agustus, termasuk Barnyard Olympics (1932), Donald's Cousin Gus (1939), Donald's Nephews (1938), The Flying Jalopy (1943), Goofy and Wilbur (1939), Mickey's Steam Roller (1943). Koleksi petualangan klasik ini pasti akan menggetarkan hati para penggemar Disney.

5. Explorer: Lost in the Artic (25 Agustus 2023)

Sebuah film dokumenter spesial dari National Geographic yang mengikuti jejak dingin yang ditinggalkan oleh penjelajah Sir John Franklin pada tahun 1845 dengan dua kapal dan 129 anak buahnya, yang mencoba menjadi yang pertama menavigasi Northwest Passage yang penuh kisah, sebuah rute perdagangan baru di puncak dunia.

Namun, kapal-kapal Franklin lenyap tanpa jejak. Kini, sebuah tim penjelajah berusaha memecahkan misteri tersebut dengan menelusuri kembali rute Franklin untuk mencari makamnya yang telah lama hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ratusan Rumah Terendam Akibat Luapan Sungai Cibeureum

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement