Advertisement

Promo Sumpah Pemuda Harjo

Film Horor Susuk: Kutukan Kecantikan Siap Tayang Akhir Agustus

Newswire
Jum'at, 21 Juli 2023 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Film Horor Susuk: Kutukan Kecantikan Siap Tayang Akhir Agustus Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Indonesia kembali menghadirkan film horor bagi pecinta film misteri di Tanah Air. Film yang akan segera rilis adalah "Susuk: Kutukan Kecantikan".

Visinema mengumumkan proyek film horor terbaru berjudul "Susuk: Kutukan Kecantikan" garapan sutradara Ginanti Rona, kolaborasi dengan Visionari Capital yang diproduksi oleh GoodWork, yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 31 Agustus mendatang.

Advertisement

Sebelumnya pada Kamis lalu (13/7/2023), video teaser film "Susuk" dirilis yang ditayangkan melalui akun Instagram @filmsusuk. Video berdurasi 66 detik itu menampilkan kutukan kecantikan yang penuh misteri dan diikuti kejadian mengerikan.

Produser Ridla An-Nuur S. mengatakan film "Susuk" dibuat berdasarkan peristiwa yang dekat dan sering terjadi di tengah-tengah masyarakat. Dalam teaser yang dirilis, kata Ridla, penonton akan melihat kengerian akibat dari pemasangan susuk.

"Kami berharap penonton bisa mendapatkan pengalaman menonton yang berbeda di bioskop dengan menonton film 'Susuk'," kata Ridla dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Kenali Manfaat Olahraga 2,5 jam di Akhir Pekan

Dengan naskah skenario yang ditulis oleh Husein M. Atmodjo, "Susuk" mengikuti kisah yang dialami karakter Laras (diperankan oleh Hana Malasan). Dia ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK dan memperbaiki hubungan dengan adiknya, Ayu (diperankan oleh Ersya Aurelia).

Akan tetapi, sebuah kecelakaan membuat Laras ditolak oleh kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut. Tubuh Laras terus hidup, namun badannya mulai membusuk seperti mayat. Apa yang dialami Laras justru menciptakan teror bagi orang-orang terdekatnya, bahkan warga desa.

Di samping Hana dan Ersya, film horor "Susuk" ini turut dibintangi oleh aktor-aktor lainnya termasuk Jourdy Pranata, Whani Dharmawan, M.N. Qomaruddin, dan Muhamad Khan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tiba di Jakarta, Mentan Syahrul Limpo Langsung Temui Surya Paloh

News
| Kamis, 05 Oktober 2023, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Garrya Bianti, Resort Eksklusif Baru di Jogja yang Cocok untuk Healing Anda

Wisata
| Rabu, 04 Oktober 2023, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement