Advertisement

Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly Makin Panas

Astrid Prihatini WD
Senin, 05 Juni 2023 - 15:37 WIB
Jumali
Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly Makin Panas Nikita Mirzani. - Ist/Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Perseteruan Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asri alias Lolly, kian memanas. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Dicekal ke Luar Negeri

Advertisement

Padahal sebelumnya ibu dan anak ini selalu memperlihatkan kekompakan. Lolly dikenal sebagai putri sulung Nikita yang penurut, mau membantu berjualan di media sosial hingga selalu pasang badan saat ibunya dihujat.

Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly dimulai pada awal Mei 2022. Kala itu, Lolly mengejutkan publik dengan mengganti namanya di Instagram dari Laura Meizani Mawardi menjadi Laura Berenguel Dedola.

Nama akun Instagram Lolly pun berubah dari @1auramm menjadi @1aurabd. Momen ganti nama Instagram Lolly itu tak lama setelah Nikita Mirzani mengungkap bahwa Antonio Dedola suami keempatnya kabur dan menceraikannya.

Keputusan Lolly mengganti nama Instagram miliknya sempat diduga sebagai hubungan terlarang antara ia dengan sang ayah sambung. Apalagi Lolly sebelumnya berangkat ke Inggris hanya diantar oleh Antonio Dedola.

Melalui channel YouTube Antonio Dedola, Lolly mengungkap alasannya mengganti nama Instagram. Lolly juga sekaligus mengumumkan bahwa Antonio Dedola telah mengadopsinya sebagai anak.

Pernyataan Lolly tentu mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya Lolly selama ini dikenal penurut dan selalu berada di pihak Nikita Mirzani yang dikenal sebagai artis kontroversial. Beberapa bulan kebersamaan dengan Antonio Dedola membuat Lolly merasakan kasih sayang seorang ayah yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya. Oleh sebab itu, Lolly mau diangkat jadi anak Antonio Dedola.

Bukan hanya mengumumkan telah diadopsi Antonio Dedola, Lolly juga membongkar aib Nikita Mirzani sang ibunda. Nikita diceritakan sebagai sosok ibu yang mengekang hingga tak segan main tangan.

Lolly yang enggan menjelek-jelekkan Antonio Dedola di Instagram atas perintah Nikita Mirzani membuat sang ibu kabarnya murka. Uang sekolah Lolly di Inggris terancam tak dibayar sehingga Lolly memutuskan jadi anak angkat Antonio Dedola.

Lolly juga bekerja dengan menerima endorse di Instagram untuk melanjutkan hidupnya di Inggris. Namun kabar menelantarkan anak di Inggris terus dibantah Nikita Mirzani yang mengaku sudah membayar sekolah anaknya untuk setahun ke depan.

Perseteruan ibu dan anak ini terus berlanjut hingga awal Juni 2023. Nikita Mirzani sempat mengingatkan Lolly apabila ayah kandungnya yang bernama Aizawa Arsy masih hidup sehingga tak perlu cari ayah pengganti.

Baru-baru ini, Lolly mengaku ATM-nya diblokir Nikita Mirzani hingga membuatnya tak bisa ambil uang endorse. Nangis-nangis, Lolly mengaku tak pernah bahagia hingga menyebut Nikita Mirzani sebagai ibu yang durhaka.

Bahkan Nikita Mirzani sampai tega mendoakan putrinya tersebut agar dihukum Tuhan. “Sebelum tidur saya membiasakan diri untuk membaca buku walapun cuma sebentar. Ntah knp mlm ini saya ingin membaca al-Quran yg ada terjemahannya, dan yg keluar ayat ini 23…Mulai malam ini saya pasrahkan ya Allah saya ikhlaskan semua yang terjadi. Hukumlah anak saya yang sudah memfitnah ibu kandungnya yang mengandung & melahirkan serta merawat dia sedari kecil dengan penuh kasih dan sayang,” demikian tulisnya di Instagram dikutip pada Senin (5/6/2023).

Dalam doanya, pemeran film horor Nenek Gayung itu memasrahkan apapun yang terjadi. “Apa pun yang terjadi kepada anak saya pasrahkan sepenuhnya atas kehendak-Mu. Biarkan lah semua perbuatan nya kepada saya menjadi pelajaran bagi hidup nya kelak.. Mungkin saya bukan seorang ibu yang baik untuk anak saya yg special ini. Tapi percaya lah apapun akan saya Korban kan dan lakukan Demi kebahagian buah hati saya dan masa depan nya,” tulisnya.

Unggahan itu pun mendapatkan kecaman warganet. Tak sedikit warganet mengingatkan Nikmir. “Semarah marahnya seorang ibu jgn lah keluar perkataan begitu, kasihan nanti klo terjadi sesuatu, yang susah, sedih tetep ibu nya,” tulis @princes***.

“Kalo gw sih akan mengalah demi anak.. ga bakal mau doain anak gw yg engga engga,” tulis @irii***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Barbados Mengumumkan Mengakui Palestina Sebagai Sebuah Negara

News
| Sabtu, 20 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement