Advertisement

Dapur Jadi Kunci Sehat, Memilih Peralatan Harus Selektif

Newswire
Rabu, 17 Mei 2023 - 09:07 WIB
Sunartono
Dapur Jadi Kunci Sehat, Memilih Peralatan Harus Selektif Contoh produk peralatan dapur. Memilih peralatan dapur harus selektif untuk kebutuhan jangka panjang, terutama mengedepankan kesehatan. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dapur menjadi salah satu kunci untuk meraih kesehatan dalam sebuah keluarga. Oleh karena berbagai peralatan dapur harus bersih dan selektif dalam memilihnya.

Salah satu produk perlengkapan rumah tangga yang beroperasi lebih dari 40 tahun di Indonesia, Modena mengklaim menghadirkan peralatan dapur berkualitas untuk hidup yang lebih sehat.

Advertisement

"Dapur dikenal sebagai jantung dari sebuah rumah. Berawal dari dapur yang bersih dan sehat, kehidupan penghuni rumah pun akan lebih baik, sehingga harus selektif dalam memilih," kata Branch Manager Modena Yogyakarta Bambang Setiawan di Yogyakarta, Senin (15/5/2023).

BACA JUGA : Dapur Labumbi Sediakan Camilan Sehat Gluten Free 

Ia mengatakan ada deretan produk untuk menunjang dapur yang lebih sehat. Set kompor dan penghisap asap dari seri BH 1725 MIMA dan PX 7001. Menurutnya jenis kompor ini yang dilengkapi dengan fullbras burner yang membuat masakan matang merata dan matang lebih cepat.

Selain itu keberadaan penghisap asap atau cooker hood untuk menjaga sirkulasi udara sekaligus mengurangi hawa panas di dapur. Sehingga membuat proses memasak di dapur lebih nyaman sekaligus sehat. Selain itu ada air-fryer AF 2510 VGBL, yang membuat proses menggoreng menggunakan teknologi air-fryed menggantikan minyak

“Ini membuat membuat masakan menjadi lebih sehat, tanpa mengurangi rasa nikmatnya,” ujarnya.

Adapun untuk kebutuhan akan tersedianya air minum, Dispenser Series DD 67 SUV bisa menjadi solusi karena mampu menghasilkan air minum yang bersih dan sehat di dapur. Dispenser air ini dilengkapi dengan fitur Smart UV-C Sterilization yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada air.

BACA JUGA : Gerakan Dapur Balita Jangkau 97 Lokasi di Kota Jogja

“Sehingga air minum yang dihasilkan bebas dari bakteri yang berbahaya bagi Kesehatan. Sebagai penyedia perlengkapan elektronik berkualitas, kami berkomitmen juga dengan layanan purnajual yang terdepan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement