Advertisement

Unik! Ada Restoran yang Punya Menu Pizza Khusus Anjing

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 12 Mei 2023 - 23:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Unik! Ada Restoran yang Punya Menu Pizza Khusus Anjing Restoran Jepang menawarkan pizza khusus anjing. - Japan Today

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO—Sebuah restoran pizza di Jepang membawa menu yang unik. Mereka meluncurkan inovasi pizza untuk anjing sehingga pemiliknya bisa makan bersama-sama dengan hewan peliharaannya.

Melansir SoraNews24, restoran bernama Pizza-La itu membuat menu baru yang dinamai “Wanko Pizza Teriyaki Chicken”, dengan "wanko" menjadi kata bahasa Jepang sehari-hari untuk "anjing".

Advertisement

Rupanya, sebuah catatan pada gambar berbentuk anak anjing di kotak menunjukkan bahwa pizza ini dibuat oleh Comif Deli, sebuah perusahaan yang membuat makanan yang dapat dikonsumsi oleh manusia dan anjing.

Selain itu, catatan di bagian belakang yang bertuliskan “Makanan ini juga cocok untuk anjing peliharaan”, yang menunjukkan bahwa itu aman untuk anak anjing dan pemilik manusianya. 

Makanan ini didasarkan pada pizza reguler Teriyaki Chicken, berisi topping yang sudah dikenal seperti ayam teriyaki , jagung , jamur, dan rumput laut cincang. Namun, alasnya dibuat dengan ayam, bukan adonan, sehingga dikatakan sesuai dengan "rasa yang disukai anjing".

Sebelum dimakan, pizza beku itu perlu dicairkan di lemari es selama enam jam atau dimasukkan ke microwave sesuai petunjuk yang diberikan. Saat disajikan untuk konsumsi anjing, pizza harus memiliki suhu yang sama dengan kulit manusia.

Alih-alih makan makanan yang berbeda di bagian rumah yang berbeda, pizza wanko ini memungkinkan pemilik anjing makan makanan yang sama dengan anak anjing Anda, mendobrak penghalang manusia-anjing yang biasanya ada pada waktu makan. Harganya pun hanya 880 yen atau setara Rp95 ribu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Soranews24

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement