Advertisement

Mimpi Tabrakan Mobil? Ini Artinya

Astrid Prihatini WD
Kamis, 27 April 2023 - 06:47 WIB
Jumali
Mimpi Tabrakan Mobil? Ini Artinya Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pada arus mudik Lebaran 2023 ini ada sejumlah peristiwa tabrakan mobil yang bisa saja terbawa ke alam mimpi, lalu apakah ada arti khusus ya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

BACA JUGA: Bermimpi Suami Selingkuh? Ini Artinya

Advertisement

Di dunia nyata menyaksikan atau bahkan terlibat langsung dengan kecelakaan kendaraan roda empat tentu terasa bak mimpi buruk. Untuk mencegahnya tentu harus menerapkan safety riding dan berdoa memohon perlindungan Tuhan.

Jika peristiwa tersebut hanya terjadi di alam mimpi tentu tetap saja bikin waswas dan bertanya-tanya bukan? Tenang, mimpi tersebut bukan pertanda peristiwa buruk kok. Bunga tidur itu hanya melambangkan kesalahan yang telah kamu buat. Mimpi tentang tabrakan menunjukkan rasa takut untuk terlibat dalam kecelakaan nyata dan itu akan menjadi cara bagi alam bawah sadar untuk mewujudkannya dalam tidurmu.

Dengan begitu banyak mimpi yang berbeda, ini akan sedikit sulit untuk menafsirkan mana yang paling akurat. Itulah sebabnya, kamu perlu untuk menganalisis seluruh konteks yang hadir dalam tidurmu. Cermati bagaimana peristiwa tentang tabrakan mobil dalam tidurmu untuk mendapatkan kesimpulan.

Berikut ini sejumlah arti mimpi tabrakan mobil seperti dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (26/4/2023):

1. Mimpi melihat mobil tabrakan

Arti mimpi melihat tabrakan mobil menandakan kejutan besar yang mendekatimu. Kejadian seperti kecelakaan mobil tidak dapat kamu lihat secara baik. Jadi, kejutan ini juga akan menjadi sesuatu yang buruk yang dapat membuat kamu sakit atau bahkan takut.

Setelah kamu melewati kesulitan, kamu akan belajar dan menjadi lebih kuat, itulah yang dapat terjadi di sini. Kamu akan mendapatkan pengalaman yang akan memberi kamu kedewasaan yang tinggi. Ini adalah tindakan untuk mengubah sesuatu yang buruk menjadi hal yang baik. Namun, kamu harus mengambil tindakan tegas untuk mewujudkannya. Jika kamu tetap pasif terhadap semua ini, hal-hal buruk akan menghantuimu selamanya.

2. Mimpi menabrak mobil

Saat kamu menabrak mobil atau mobil yang menabrak kamu, mimpi ini pertanda tentang kekhawatiran yang kamu derita saat ini. Ada banyak keraguan di pikiran kamu dan ini ini membuat kamu tidak percaya diri. Mimpi ini adalah peringatan dan itu adalah cara bawah sadar memberi kamu pesan ini.

Mimpi terlibat dalam tabrakan mobil juga mewakili emosi. Kamu sedikit cemas tentang momen ini dan hidup dengan ketakutan tertentu. Ini saat yang tepat untuk memikirkan kembali banyak hal dan lebih memahami konsekuensi dari tindakan kamu. Jika kamu memahami, kamu dapat menemukan jalan terbaik ke depan.

3. Mimpi melihat orang meninggal dalam tabrakan mobil

Saat kamu melihat seseorang meninggal dalam tabrakan mobil, mimpi ini pertanda kegelapan. Ini adalah salah satu mimpi buruk. Orang-orang yang meninggal dalam mimpimu juga akan menderita masalah kesehatan. Salah satu tafsir umum dari mimpi ini adalah penyakit keras yang akan mendekati kamu. Tetapi meskipun demikian, kamu tidak perlu untuk terlalu khawatir tentang hal itu. Mimpi ini dapat menjadi peringatan untuk membuat kamu lebih memperhatikan kondisi kesehatan kamu.

Selain itu, mimpi ini juga memberikan tanda bahwa kamu tidak dapat mengendalikan tindakan orang lain. Kamu juga tidak dapat bergantung pada mereka. Kamu bertanggung jawab sendiri atas apa yang terjadi dalam hidup kamu. Dengan begitu, konsekuensi dari keputusan yang kamu buat adalah resiko bagi dirimu sendiri.

4. Mimpi menyelamatkan korban tabrakan mobil

Arti mimpi menyelamatkan korban tabrakan mobil ini pertanda bahwa kamu terikat pada rasa tanggung jawab yang besar. Itu membuat kamu mempunyai kewajiban untuk memperbaiki hal-hal tertentu bahkan jika itu telah menjadi masalah yang tidak dapat kamu kendalikan.

Selain itu, mimpi itu juga menunjukkan bahwa kamu lebih memperhatikan orang lain daripada dirimu sendiri. Kamu mungkin mengorbankan dirimu untuk membantu orang lain. Kamu perlu untuk memikirkan kembali, apakah tindakan yang kamu buat ini layak atau tidak.

5. Mimpi mati ditabrak mobil

Saat kamu bermimpi mati ditabrak mobil, ini pertanda bahwa kamu telah bertindak ceroboh dan itu telah mempengaruhi orang-orang di sekitar kamu. Mimpi itu adalah peringatan keras dari alam bawah sadar tentang gambar kematianmu sendiri. Kamu perlu mengetahui berapa banyak kerugian dari apa yang telah yang kamu lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement