Advertisement

Rekomendasi Film Komedi untuk Menemani Sisa Libur Lebaranmu

Tri Indah Lestari (ST22)
Selasa, 25 April 2023 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rekomendasi Film Komedi untuk Menemani Sisa Libur Lebaranmu Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJATak terasa jatah cuti Lebaran akan segera habis bahkan sebagian lainnya telah kembali bekerja.

Untuk kamu yang masih memiliki jatah cuti dan ingin menghabiskan waktu di rumah saja seraya mengumpulkan energi untuk kembali bekerja, cobalah rekomendasi film bergenre komedi berikut ini untuk menemani hari-hari sisa libur Lebaranmu.

Advertisement

1. Fast and Feel Love

Seorang atlet atlet sport-stacking (olahraga susun gelas) berjuang untuk menjadi yang tercepat di dunia sekaligus mempertahankan kisah asmaranya yang terabaikan karena terlalu fokus untuk meraih dan mempertahankan gelarnya.

Film bergenre komedi romantis asal Thailand yang tayang 2022 lalu ini dapat disaksikan di Netflix. Dibintangi pemeran ternama yakni Nat Kitcharit, Urassaya Sperbund, Anusara Korsamphan.

Baca juga: Sederet Manfaat Pijat, Cocok bagi yang Kecapaian Liburan nih

2. The Big Four

Menempati urutan kedua selama seminggu sebagai film non Bahasa Inggris di Netflix, The Big 4 menampilkan jajaran bintang seperti Budi Ros, Abimana Aryasatya, Putri Marino, Marsha Timothy, Lutesha, Arie Kriting, Kristo Immanuel, dan pemeran lainnya.

Sekilas terlihat seperti film laga aksi namun dibalut dengan komedi antara aksi gelut dan tembak-tembakan antar karakter. Mereka adalah Topan, Jenggo, Pelor, dan Alpha sekelompok orang yang diasuh Petrus dengan tujuan menghapus kejahatan oleh sindikat penjual dan penyalur organ tubuh ilegal.

3. Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama

Sejenak kembali ke masa silam lewat garapan ulang grup legenda komedi Indonesia yakni Srimulat. Film ini mengisahkan perjalanan grup lawak yang populer di kota asalnya Solo memulai kisah baru mereka di Ibu Kota setelah berhasil memikat masyarakat di luar Solo.

Penawaran yang didapati Teguh melalui Telegram-lah akhirnya yang membawa grup lawak pertama di Indonesia ini mengadu nasib di Jakarta.

Diperankan oleh para bintang muda dan senior seperti Juan Bione Subiantoro, Elang El Gibran, Zulfa Maharani, Indah Permatasari, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Rukman Rosadi, T. Rifnu Wikana, Erick Estrada, dan sejumlah pemeran lainnya dapat disaksikan melalui Prime Video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Google Kembali Pecat Karyawan yang Protes Proyek Kerja Sama dengan Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement