Advertisement

Lauv dan Kodaline Akan Manggung di Soundrenaline 2023

Newswire
Kamis, 06 April 2023 - 12:27 WIB
Jumali
Lauv dan Kodaline Akan Manggung di Soundrenaline 2023 Soundrenaline - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Festival musik Soundrenaline 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada 2-3 September mendatang, telah mengumumkan line-up atau deret penampil fase pertama, diantaranya Lauv dan Kodaline.

BACA JUGA: Soundrenaline akan Tampilkan Weezer

Advertisement

"Untuk fase pertama ini, kami umumkan dengan line-up internasionalnya yaitu Lauv dan Kodaline," kata CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy selaku promotor Soundrenaline 2023.

Sedangkan untuk musisi nasional yang akan tampil di panggung Soundrenaline 2023, lanjut Ravel, diantaranya Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, dan Summerlane.

Dengan line-up tersebut, Ravel Entertainment berupaya untuk menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampilan berkelas dari musisi tanah air maupun dari berbagai belahan dunia.

Para penikmat musik juga tampaknya sangat antusias untuk menikmati festival tersebut. Terbukti bahwa hanya dalam waktu lima menit, tiket prajual dan yang dijual lebih awal baik untuk tiket menonton sehari maupun dua hari sudah ludes terjual.

Ravel mengatakan tiket Soundrenaline 2023 masih akan tersedia untuk mereka yang belum mendapatkan tiket Presale dan Early Entry.

"Sebagai bentuk apresiasi kita menyiapkan special price ticket dengan jumlah yang terbatas, untuk yang kemarin mungkin belum kebagian karena kurang dari lima menit sudah sold out," ujar Ravel.

Tiket festival musik Soundrenaline dijual secara resmi di platform Tokopedia pada bagian Tiket Event.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement