Advertisement

Sinopsis Mechanic: Resurrection, Kebangkitan Aksi Sang Pembunuh Bayaran Tayang di Trans TV

Tri Indah Lestari (ST22)
Kamis, 23 Maret 2023 - 08:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sinopsis Mechanic: Resurrection, Kebangkitan Aksi Sang Pembunuh Bayaran Tayang di Trans TV Ilustrasi seseorang berdoa menyambut Ramadan. (Freepik)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film laga Mechanic: Resurrection merupakan sekuel dari film The Mechanic yang rilis pada 2011. Masih mengisahkan kehidupan Jason Statham, seorang pembunuh bayaran yang ahli membuat kematian seolah terlihat seperti kecelakaan.

Tak sendiri, karya dari Dennis Gansel turut dibintangi Jessica Alba, Tommy Lee Jones M, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, Rhatha Phongam, dan sejumlah bintang lainnya.

Advertisement

Telah rilis pada tahun 2016 lalu aksi Jason Statham ini berhasil meraup keuntungan sebesar US$125 juta.

Sinopsis Mechanic: Resurrection

Arthur Bishop (Jason Statham) sedang menjalani hari-hari tenangnya di Brasil tanpa ada yang mengetahui identitasnya sebagai ahli pembunuh bayaran, setelah memalsukan kematiannya sendiri.

Ketenangan itu sirna saat Gina (Jessica Alba) wanita yang ia sukai di culik oleh musuh lamanya Riah Crain (Sam Hazeldine) dan mengancam akan membunuh Gina jika tak memenuhi keinginannya.

Baca juga: Sederet Tempat Wisata Gratis Jogja yang Cocok untuk Buka Puasa

Musim semi jadi musim perburuan Bishop lagi, Ia menerima daftar nama yang harus dieksekusi demi menyelamatkan Gina. Permintaan itu sebenarnya telah ia terima lewat seorang kurir bernama Renee Tran (Rhatha Phongam) yang ternyata anak buah dari Crain.

Mau tak mau Bishop kini mesti menerima misi tersebut untuk membunuh tiga orang yakni seorang panglima perang Afrika yang dipenjara, Adrian Cook (Toby Eddington) seorang sindikat pedagang manusia, dan MAx Adams (Tommy Lee Jones) pedagang senjata ilegal dengan keahliannya yang membuat kematian mereka terlihat seperti kecelakaan.

Dengan bantuan teman lamanya Mei (Michelle Yeoh) ia justru timbul kecurigaan saat melakukan salah satu misinya terkait identitas Gina yang sebenarnya.

Kelanjutan kisahnya tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu (22/3/2023) tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement