Advertisement

Tayang di Trans TV Malam Ini: Point Break, Agen FBI Jadi Olahragawan Ekstrem

Tri Indah Lestari (ST22)
Rabu, 15 Maret 2023 - 17:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tayang di Trans TV Malam Ini: Point Break, Agen FBI Jadi Olahragawan Ekstrem Luke Bracey dalam Point Break. - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Film berjudul "Point Break", tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu (15/3/2023) malam pukul 21.45 WIB. Film besutan sutradara Ericson Core yang telah rilis pada 25 Desember 2015 lalu oleh Warner Bros.

Dihimpun dari berbagai sumber, film ini mengisahkan Luke Bracey seorang agen FBI dan menyusup ke grup perampok yang menekuni olahraga ekstrem. Dalam laga berdurasi 114 menit ini diisi oleh para pemeran seperti Edgar Ramirez, Teresa Palmer, Delroy Lindo, dan Ray Winstone. Sejauh ini Point Break telah meraih pendapatannya sekitar 133 juta dolar AS secara global.

Advertisement

Sinopsis Point Break

Johnny Utah (Luke Bracey), agen muda FBI, menyusup menjadi bagian dari para atlet olahraga ekstrem motocross, panjat tebing, ski, skydiving, hingga selancar ombak ekstrem. Keahlian mereka disalahgunakan untuk melakukan aksi pencurian dan penuh ancaman nyawa.

Dua peristiwa berbeda terjadi namun ada benang merah, aksi mereka selalu berakhir di gedung pencakar langit lalu komplotan itu kabur memanfaatkan parasut.

Salah satunya saat sebuah pesawat menjatuhkan uang ratusan juta seolah-olah terjadi hujan uang.

Baca juga: 5 Langkah-Langkah Mandi Menggunakan Shower

Curiga, Utah berpikir kedua aksi itu datang dari kepala yang sama, para atlet olahraga ekstrem, penyelidikan pun dimulai untuk mencari tahu dalang dibalik kedua kasus pencurian atas mandat dari atasannya.

Menyusup kedalam grup para olahragawan ekstrem Utah langsung berkenalan dengan sang ketua Bodhi (Édgar Ramírez) dan sang otak dari aksi pencurian ekstremnya.

Seiring waktu ia menekuni olahraga tersebut sekaligus mempererat hubungan dengan anggota kelompok yakni Samsara (Teresa Palmer), Roach (Clemens Schick), Chowder (Tobias Santelmann), dan Grommet (Matias Varela) yang kian hari sudah ia anggap sebagai sahabat dan keluarga.

Kebingungan pun melanda sang agen FBI, antara melanjutkan misi atau melindungi sahabat dan keluarga barunya. Kesetiaannya terhadap sisi kebenaran pun diuji, lantas apa yang akan Utah lakukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ruang Meletus, Warga Pesisir Pantai Diungsikan Hindari Potensi Tsunami

News
| Rabu, 17 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement