Advertisement

Sinopsis Maggie, Kisah Ayah dan Putrinya yang Menjadi Zombie

Tri Indah Lestari (ST22)
Jum'at, 10 Maret 2023 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Sinopsis Maggie, Kisah Ayah dan Putrinya yang Menjadi Zombie Maggie - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kisah zombie seringkali diwarnai dengan aksi membunuh atau menyelamatkan diri. Film Maggie bergenre drama, horror, dan sci-fi ini dibalut dengan cerita sedih dimana Abigail Breslin terjangkit virus misterius yang menyerang kotanya.

Maggie dibintangi sejumlah pemeran ternama seperti Arnold Schwarzenegger, Joely Richardson, Raeden Greer, Rachel Whitman Groves, dan sejumlah nama lainnya. Film ini rilis pada 2015 silam dan disutradarai oleh Henry Hobson.

Advertisement

Sinopsis Maggie

Sebuah virus misterius bernama Necroambulist tiba-tiba menyerang sebuah kota di Amerika Serikat. Virus ini mengubah manusia yang terjangkit menjadi zombie lewat gigitan atau cipratan darah.

Kian hari virus makin tak terkendali dan membuat wabah zombie di kota yang akhirnya diisolasi dan dijaga ketat oleh pasukan militer.

Baca juga: Kasus Kekekerasan: Yang lagi Pacaran Perlu Baca Data Ini

Sebuah keluarga kecil yakni Wade Vogel (Arnold Schwarzenegger), anaknya Maggie (Abigail Breslin), dan ibu tirinya Caroline (Joely Richardson). Maggie, gadis berusia 16 tahun itu ternyata terinfeksi virus mematikan itu.

Pihak berwenang menetapkan jika ada yang tertular maka harus dikeluarkan dari lingkungan masyarakat lalu dibawa ke bangsal isolasi khusus selama transformasi yang menyakitkan dan berbahaya.

Akan tetapi ketidakpastian nasib ketika berubah jadi zombie, membuat Wade khawatir dan lebih memilih melindungi putrinya sendiri. Namun Maggie memilih melindungi ayahnya dari dirinya sendiri dan kabur usai tahu hasil diagnosisnya.

Wade pun mencari Maggie selama berminggu-minggu dan menemukannya kemudian langsung membawa Maggie kembali ke rumah namun Caroline, ibu tirinya memilih meninggalkan Maggie dan Wade dengan kedua anaknya.

Kondisi Maggie pun semakin memburuk seraya terus bermetamorfosis menjadi zombie dan sangat menyakitkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement