Advertisement

2 Film Horor soal Pesugihan Ini Segera Tayang di Bioskop

Tri Indah Lestari (ST22)
Selasa, 21 Februari 2023 - 13:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
2 Film Horor soal Pesugihan Ini Segera Tayang di Bioskop Poster film Perjanjian Gaib. - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJASiapa bilang lahir di keluarga kaya akan menyenangkan? Dua film horor yang akan segera tayang di bioskop berikut ini menampilkan sisi lain soal sumber kekayaan keluarga kaya yang justru mengancam jiwa dan raga.

Bukti bahwa kekayaan tidak selamanya datang dari kerja keras namun bisa lewat jalan pintas yakni pesugihan. Tentu dengan bonus teror yang pastinya tidak menyenangkan. Berikut sinopsis dua film horor mengisahkan kaya karena pesugihan.

Advertisement

1. Pesugihan Bersekutu dengan Iblis

Ketakutan akan jatuh miskin usai bisnis yang semula menjanjikan mendadak mengalami penurunan, Hendri (Gary Iskak) sang ayah akhirnya ia memilih ‘jalan pintas’ alias pesugihan demi mempertahankan kekayaan keluarga.

Ganjaran pesugihan tentu tak percuma, teror mulai mengusik keluarga lewat anak perempuan mereka Karin (Nicole Parham). Tidak hanya di rumah, teror terus menghantui Karin hingga di sekolah sekalipun.Masa remajanya yang ceria seketika menjadi suram. Dion sang kakak (Randy Martin) dan Marini ibunya (Nirina Zubir) menyadari teror tersebut pun mencurigai kepala keluarga mereka.

Kelanjutan teror Karin dapat disaksikan di bioskop pada Kamis (23/2/2023), sementara itu tiket presale sudah dapat di beli melalui TIXID. Film juga diramaikan dengan penampilan Isel Fricella, Naufal Azhar, dan Kiki Narendra.

2. Perjanjian Gaib

Kali ini bukan keluarga kaya yang diincar teror tapi kedua suami istri perawat yakni Andri (Dennis Adishwara) dan Wati (Della Dartyan) sepasang sejoli yang memilih bekerja menjadi perawat seorang nenek kaya raya (Ayu Laksmi). Ambisi ingin cepat kaya mereka terkabul dengan cara yang tidak biasa.

Satu malam ketika listrik padam, Wati yang hendak memeriksa keadaan sang majikan justru menemukannya terbaring tak berdaya dengan darah keluar dari mata, hidung serta mulutnya.

Kematian pun di konfirmasi Andri yang pernah menjadi petugas bersih-bersih di kamar mayat, lewat pengalamannya itu ia memakai pengawet untuk sang nenek dan membuatnya seolah masih hidup. Keluarga sang nenek pun percaya ditambah dengan upaya mereka membawa mayat nenek keliling kampung.

Bukan tanpa alasan cara itu dilakukan demi mencari harta karun milik sang nenek yang ternyata memakai pesugihan dan meneror kedua sejoli ini. Kisah horor dibalut sedikit aksi komedi dari Andri baru dapat disaksikan di bioskop pada 9 maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement