Advertisement

Treatment yang bisa Membantu Mewujudkan Glowing Skin di The Elshe Clinic

Media Digital
Kamis, 02 Februari 2023 - 14:47 WIB
Jumali
Treatment yang bisa Membantu Mewujudkan Glowing Skin di The Elshe Clinic Ilustrasi - Ist

Advertisement

Pada usia 45 tahun, biasanya kulit kita sudah mulai mengalami proses aging. Misalnya seperti muncul kerutan, kulit cenderung kering, kusam, ada noda noda dark spot, serta muncul garis garis halus yang menetap di beberapa area wajah.

Nah, oleh karena itu, kita perlu skincare untuk mempertahankan elastisitas kulit, menghidrasi atau mempertahankan kelembapan kulit yang dapat memperlambat proses aging tersebut. Skincare yang perlu kita pakai yang pertama adalah moisturizer, yaitu fungsinya untuk mempertahankan kelembapan kulit atau menghidrasi kulit kita, disarankan yang mengandung hyaluronic acid, vitamin E, ceramide, aloe vera, ataupun centella.

Advertisement

Yang kedua adalah wajib menggunakan sunscreen dengan SPF minimal 30.

Kemudian yang ketiga, menggunakan bahan aktif yang biasanya terdapat di dalam toner, serum, maupun esen. Nah, bahan aktifnya bisa meliputi AHA, BHA, retinol, vitamin C, niacinamide, ataupun arbutin.

Kemudian yang keempat, dilengkapi juga dengan facial wash atau cleanser untuk membantu membersihkan sisa kotoran yang menempel pada kulit kita.

Nah, selain skincare sendiri, perlu juga diimbangi dengan pola hidup sehat, misalnya konsumsi makanan yang kayak antioksidan, buah buahan, sayur, dan juga olahraga.

Selain dengan penggunaan skincare dr. Okky, dipl. AAAM dari The Elshe Clinic juga sangat menyarankan dengan melakukan treatment secara berkala.

Nah, apa treatment yang bisa membantu mewujudkan glowing skin di The Elshe Clinic?

Yang pertama adalah Skinbooster, ada beberapa skinbooster di The Elshe Clinic, misalnya skinbooster yang berbahan dasar hyaluronic acid dan DNA Salmon, keduanya bisa mewujudkan goal skin yang kenyal, cerah, dan lembab.

Yang kedua adalah treatment pro yellow laser, treatment ini bisa membantu meredakan segala perasalahan kulit kamu, misalnya bekas jerawat darkspot, flek, dan bisa juga dilakukan untuk prosedur pencerahan dan juga glowing.

Yang ketiga adalah treatment botox dengan mengurangi aktivitas otot, atau merelaksasi aktivitas otot bisa membuat kulit lebih kencang sehingga bisa membuat kulitnya lebih glowing.

Yang ke empat adalah silkpeel treatment, ini merupakan perawatan dermabrasi dan merupakan perawatan dasar dan bisa dikombinasikan dengan treatment-treatment sebelumnya yang sudah disebutkan.

Kombinasi treatment dalam satu kali tindakan bisa memberikan hasil yang cepat dan juga maksimal, The Elshe Clinic sendiri menawarkan smoothies treatment yang menjadi treatment unggulannya.

Smoothies treatment merupakan inovasi terbaru untuk mendapatkan hasil treatment 6x lebih cepat dibandingkan dengan perawatan biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

RUU Daerah Khusus Jakarta Sah Dibawa ke Sidang Paripurna

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement