Advertisement

Dapat Tawaran Rp 1,2 Triliun, Lisa Blackpink Diminta Pindah dari YG Entertainment

Tri Indah Lestari (ST22)
Selasa, 24 Januari 2023 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
Dapat Tawaran Rp 1,2 Triliun, Lisa Blackpink Diminta Pindah dari YG Entertainment Lisa Blackpink - Soompi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Anggota termuda Blackpink, Lisa, mendapat tawaran 100 miliar won atau setara dengan Rp1,2 triliun untuk pindah dari YG Entertainment seiring dengan masa kontrak yang akan berakhir pada Agustus mendatang.

Jumlah itu berbanding jauh dengan penawaran YG Entertainment, yakni berkisar 20 miliar won atau Rp244 miliar per anggota agar mereka tetap bertahan di agensi.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sebagaimana dilansir dari Munhwa Ilbo, orang dalam industri hiburan Korea yang akrab dengan pasar luar negeri berkata, “Saya tahu bahwa Lisa, memiliki pengaruh besar di kampung halamannya, Thailand, maupun pasar Asia Tenggara.”

BACA JUGA: NCT Dream akan Konser di Indonesia Selama Tiga Hari

Kepopuleran idola asal Thailand ini semakin bertambah setelah dinobatkan menjadi Global Brand Ambassador merek fesyen ternama Celine.

Girl group yang menjalani debut pada 8 Agustus 2016 beranggotakan empat member yakni Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa. Pada Desember 2022 lalu, mereka dikabarkan akan pindah ke agensi The Black Label menyusul Taeyang dan Daesung Big Bang yang belum lama ini bergabung dengan agensi tersebut.

YG Entertainment tidak dapat memastikan kelanjutan Blackpink di agensi tersebut.

“Tidak ada yang bisa saya konfirmasi terkait berita tersebut. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kontrak kami dengan para anggota belum berakhir. Sulit untuk memastikan apakah mereka akan menandatangani kontrak dengan The Black Label atau tidak setelah kontrak mereka berakhir,” ungkap seorang pejabat YG sebagaimana dikutip dari The Korea Herald.

Saat ini Blackpink masih disibukkan dengan konser tur dunia menyusul rilis album terbaru mereka, BORN PINK. Mereka baru-baru ini juga menggelar konser di Riyadh dan akan menggung di Abu Dhabi pada 28 Januari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Buka Suara soal Niat Kaesang Terjun ke Politik: Saya Tidak Memengaruhi

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

10 Rekomendasi Sate Klatak di Imogiri Bantul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement