Advertisement

Ditetapkan Tersangka, Ferry Irawan Minta Bantuan Sunan Kalijaga

Astrid Prihatini WD
Sabtu, 14 Januari 2023 - 07:37 WIB
Jumali
Ditetapkan Tersangka, Ferry Irawan Minta Bantuan Sunan Kalijaga Ferry Irawan. - Ist/ Instagram @ferryirawanofficial

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Setelah ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap artis Venna Melinda, Ferry Irawan diketahui meminta bantuan hukum kepada Sunan Kalijaga.

BACA JUGA: Warganet Ingatkan Venna Melinda untuk Tak Cabut Laporan

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dikutip dari akun Instagram Lambe Turah pada Jumat (13/1/2023), Sunan Kalijaga mengatakan bahwa Ferry Irawan mengadu kepadanya soal permasalahan rumah tangga yang dialaminya dengan nada sedih.

“Hari ini tadi siang, Ferry menghubungi saya. Dia telepon, dia bercerita seperti mengadu kepada bapak, kepada saya. Dia bilang, ‘Bang, bantuin saya. Karena tidak semua apa yang di pemberitaan itu benar, Bang’,” kata Sunan Kalijaga menirukan ucapan suami Venna Melinda itu seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Jumat.

Menindaklanjuti permintaan Ferry Irawan, Sunan Kalijaga pun membuat janji temu dengan suami Venna Melinda itu. Ia ingin mendengar secara langsung cerita versi Ferry Irawan seperti apa.

“Saya sudah janjian sama Ferry jam lima sore di sini, di Senayan City untuk membahas langkah-langkah hukum akan seperti apa. Ferry bilang tidak sesuai dengan seperti pemberitaan,” ungkap Sunan Kalijaga.

Tapi sayangnya, pertemuan dengan Sunan Kalijaga itu dibatalkan lantaran kondisi Ferry Irawan drop. Menurut Sunan Kalijaga, tensi Ferry Irawan mencapai 180/120, dan saat itu sedang berada di dokter.


Kendati demikian, Sunan Kalijaga menegaskan bahwa dirinya membantu Ferry Irawan lantaran diminta. Bukan karena mendukung adanya KDRT.

“Saya adalah salah satu pengacara yang paling anti KDRT,” tegasnya.

Namun Sunan Kalijaga berharap masalah yang tengah menimpa Venna Melinda dan Ferry Irawan, tak berlangsung lama. Semuanya bisa diselesaikan seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar. “YUK KITA DUKUNG PERDAMAIAN ANTARA MBAK VENA DAN MAS FERRY… SEPERTI MBAK LESTI DAN MAS BILLAR,” tulisnya sebagai keterangan video.

Unggahan tentang Ferry Irawan minta bantuan pengacara Sunan Kalijaga itu pun langsung menuai reaksi beragam warganet. Tak sedikit warganet membela Venna Melinda yang tak akan mau berdamai dengan pelaku seperti dilakukan Lesti Kejora.

“Jngan d samakan heeyyy,” tulis @ridzza_2808.
Beriklan Dengan Kami

“Please mbak vena gak usah kyk si onoh yg udah dibanting katanya tapi masih mau dipertahanin,” tulis @wisnuww31.

“Ga ada alasan sih buat kayak lesti. Ga punya anak jadi ga ada yg harus jadi korban klo cerai. Terus Fery gak ganteng2 banget ah,” tulis @azie.pradana.

“Semoga mb vena bisa menunjukkan keseriusan atas kasus ini, please jangan pernah mau damai mb, laki2 yg melakukan kdrt sampai seperti itu tidak layak diberikan maaf,” tulis @dyanyusran.

“Jangan mau @vennamelindareal berdamai. Enak aja dah ga nafkahin mukul pula jangan ya tante,” tulis @ocha.56ap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Curhat Mensos Risma Ke DPR, Bansos Rp412 Miliar Diblokir Sri Mulyani

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement