Advertisement

Imbas KDRT, Venna Melinda Bakal Gugat Cerai Ferry Irawan

Astrid Prihatini WD
Kamis, 12 Januari 2023 - 06:27 WIB
Jumali
Imbas KDRT, Venna Melinda Bakal Gugat Cerai Ferry Irawan Venna Melinda bersama dua putranya. - Ist/Instagram @vennamelindareal

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pengacara Hotman Paris Hutapea menyebutkan kliennya, Venna Melinda, bakal gugat cerai suaminya, Ferry Irawan, sebagai imbas dari KDRT. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

BACA JUGA: Perjanjian Pra-Nikah Ferry Irawan dan Venna Melinda Jadi Sorotan

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sebelumnya, artis pemeran sinetron Bella Vista itu melaporkan suaminya ke Polres Kediri Kota pada 8 Januari 2023. Mereka sebelumnya terlibat cekcok di salah satu hotel di sana. Imbas dugaan KDRT Ferry Irawan, Venna Melinda mengalami luka di bagian hidung serta rusuk. Ia masih dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Hal ini lantaran domisili Venna Melinda di Surabaya.

Dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan membuat Venna Melinda berencana gugat cerai pria yang dinikahinya pada Maret 2022 itu. Usia pernikahan mereka belum ada setahun.

“Dia akan mengajukan gugatan cerai,” kata Hotman Paris Hutapea yang dimintai bantuan hukum Venna Melinda seperti dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Rabu (11/1/2023).

Insiden kali ini ternyata jadi puncak kekecewaan Venna Melinda ke Ferry Irawan. Sudah sejak beberapa bulan belakangan mereka tidak bahagia. “Beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan,” kata Hotman Paris

Sebelumnya, adik Venna Melinda, Reza Mahastra juga menyatakan hal serupa. Insiden KDRT kali ini bukan yang pertama kali dilakukan Ferry Irawan. “Tapi yang ini sudah kelewat batas,” kata Reza Mahastra.
Beriklan Dengan Kami

Kapan Venna Melinda akan gugat cerai Ferry Irawan, Hotman Paris belum dapat memberikan tanggal pasti. Hotman cuma memastikan dalam watu dekat. “Yang pasti dalam waktu dekat,” kata Hotman Paris Hutapea.

Selain itu, Hotman memastikan dirinya bakal terbang ke Surabaya untuk mendampingi kliennya tersebut. “Besok saya akan terbang ke Surabaya untuk mendampingi dia BAP tambahan. Karena di samping darah yang keluar dari hidungnya itu juga katanya ada retak di tulang rusuk,” ujar Hotman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement