Advertisement

Mau Terbang Gratis? Maskapai Ini Beri Voucher dengan Syarat Adopsi Anak Kucing

Lajeng Padmaratri
Senin, 09 Januari 2023 - 21:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Mau Terbang Gratis? Maskapai Ini Beri Voucher dengan Syarat Adopsi Anak Kucing Tiga anak kucing di Animal Foundation, Las Vegas. / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, NEVADA—Sebuah maskapai penerbangan menawarkan penerbangan gratis kepada orang-orang yang mengadopsi anak kucing.

Frontier Airlines telah mengumumkan akan memberikan voucher penerbangan gratis kepada siapa pun yang mengadopsi salah satu dari tiga anak kucing.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kucing tanpa pemilik itu, yang dinamai menurut nama maskapai penerbangan, saat ini tinggal di penampungan hewan Animal Foundation yang berbasis di Las Vegas.

Frontier, Spirit, dan Delta adalah pendatang baru di tempat penampungan hewan terbesar di Nevada itu.

Maskapai itu menjanjikan bagi siapa pun yang mampu memberi kucing rumah baru, bisa mendapatkan kesempatan terbang di ketinggian 30.000 kaki secara gratis.

“Kami ingin menyumbangkan masing-masing dua voucher penerbangan kepada orang-orang yang mengadopsi @Delta dan @Spirit; dan empat voucher untuk orang yang mengadopsi Frontier,” tulis Frontier Airlines melalui akun Twitter resminya.

Voucher telah dikirimkan ke penampungan, tetapi tidak akan didistribusikan sampai anak kucing siap diadopsi dalam waktu sekitar satu bulan.

"Anak-anak kucing masih terlalu muda untuk diadopsi menurut organisasi yang menampungnya, tetapi mereka akan siap untuk diadopsi dalam waktu sekitar satu bulan,” kata Direktur Komunikasi Korporat Frontier Jennifer de la Cruz dikutip dari Mirror.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Mirror

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Subsidi Program Biodiesel Dinilai Untungkan Korporasi Besar

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement