Advertisement

Mau Terbang Gratis? Maskapai Ini Beri Voucher dengan Syarat Adopsi Anak Kucing

Lajeng Padmaratri
Senin, 09 Januari 2023 - 21:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Mau Terbang Gratis? Maskapai Ini Beri Voucher dengan Syarat Adopsi Anak Kucing Tiga anak kucing di Animal Foundation, Las Vegas. / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, NEVADA—Sebuah maskapai penerbangan menawarkan penerbangan gratis kepada orang-orang yang mengadopsi anak kucing.

Frontier Airlines telah mengumumkan akan memberikan voucher penerbangan gratis kepada siapa pun yang mengadopsi salah satu dari tiga anak kucing.

Advertisement

Kucing tanpa pemilik itu, yang dinamai menurut nama maskapai penerbangan, saat ini tinggal di penampungan hewan Animal Foundation yang berbasis di Las Vegas.

Frontier, Spirit, dan Delta adalah pendatang baru di tempat penampungan hewan terbesar di Nevada itu.

Maskapai itu menjanjikan bagi siapa pun yang mampu memberi kucing rumah baru, bisa mendapatkan kesempatan terbang di ketinggian 30.000 kaki secara gratis.

“Kami ingin menyumbangkan masing-masing dua voucher penerbangan kepada orang-orang yang mengadopsi @Delta dan @Spirit; dan empat voucher untuk orang yang mengadopsi Frontier,” tulis Frontier Airlines melalui akun Twitter resminya.

Voucher telah dikirimkan ke penampungan, tetapi tidak akan didistribusikan sampai anak kucing siap diadopsi dalam waktu sekitar satu bulan.

"Anak-anak kucing masih terlalu muda untuk diadopsi menurut organisasi yang menampungnya, tetapi mereka akan siap untuk diadopsi dalam waktu sekitar satu bulan,” kata Direktur Komunikasi Korporat Frontier Jennifer de la Cruz dikutip dari Mirror.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Mirror

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement