Advertisement

Jangan Salah Pilih! Pahami Produk Riasan yang Cocok untuk Bibir Anda

Newswire
Sabtu, 07 Januari 2023 - 03:37 WIB
Arief Junianto
Jangan Salah Pilih! Pahami Produk Riasan yang Cocok untuk Bibir Anda Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Kebanyakan perempuan kerap kebingungan saat memilih berbagai jenis produk riasan bibir (lip product) yang cocok. Lip product sendiri terdiri dari berbagai macam dan setiap produknya memiliki kegunaan masing-masing.

Mari pahami tipe-tipe lip product berikut ini. Dengan memahami perbedaannya, diharapkan Anda dapat memilih produk yang tepat sesuai kebutuhan sehingga akan tercipta estetika dalam tata rias wajah dan juga memberikan ekspresi wajah menarik.

Advertisement

Pilih lip cream bagi yang menginginkan riasan bibir tahan lama
Agar penampilan tetap on point, biasanya Anda membutuhkan produk yang memiliki daya tahan lama dan dapat dipakai untuk berbagai jenis kegiatan seperti bekerja dari kantor, acara pesta dengan teman, ataupun dinner dengan orang tersayang.

Lip cream dapat Anda pilih untuk memunculkan efek matte yang bisa memberikan kesan glamour dan juga elegant. Anda bisa tampil flawless seharian penuh dan membuat penampilan Anda menjadi "all eyes on me". Lip cream diklaim menjaga kelembaban bibir karena mengandung hyaluronic acidcastor oil, dan vitamin E.

Pilih lip watergloss bagi yang menyukai penampilan glossy

Kerap merasa risih ketika bibir kering dan penampilan menjadi pucat? Hal seperti ini bisa saja membuat mood Anda menjadi down.

Untuk itu, Anda bisa pakai lip product yang memberikan kesan glossy dan membuat bibir menjadi wet look yang cocok untuk aktivitas tinggi seperti saat berlibur di pantai atau destinasi wisata lainnya.

Pilih lip tint bagi pencinta natural looks

Biasanya Anda akan memilih untuk looks yang natural ketika hendak nongkrong di kafe bersama teman-teman. Atau bahkan, ingin mencoba shades baru yang berada di luar zona nyaman Anda.

Produk lip tint menjadi pilihan yang tepat untuk Anda tampil fresh dan natural serta bisa mengekspresikan diri sesuai dengan selera Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement