Advertisement

14 Januari 2023 Pamungkas Bikin Konser di Jogja

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 05 Januari 2023 - 07:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
14 Januari 2023 Pamungkas Bikin Konser di Jogja Pamungkas. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja menjadi salah satu kota yang dituju penyanyi Pamungkas dalam agenda Birdy South East Asia Tour di 12 kota di Indonesia.

Konser di Jogja rencananya berlangsung pada 14 Januari 2023 di Gedung Olahraga UNY. Tur yang digelar Pamungkas bersama SRN Entertainment dan Interlude ini membanderol harga tiket Rp200.000 untuk Tribun, Rp250.000 untuk Festival dan Rp1,5 juta untuk tiket Superfans.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Perwakilan dari SRN Entertainment, Gerfian Riandra, menuturkan Birdy South East Asia yang dihelat di 12 kota di Indonesia merupakan kelanjutan dari tur serupa yang menyambangi negara-negara di Asia Tenggara.

Negara-negara itu meliputi Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura pada Agustus dan September 2022. Di Indonesia, konser sudah berlangsung di Surabaya, Bali, Bandung, Makassar dan Lampung.

Selepas Jogja, tur mampir di Pontianak, Balikpapan, Medan, Palembang, Banjarmasin dan Jakarta. “Konser ini merupakan upaya Pamungkas membagikan pemikiran dan perspektifnya tentang kehidupan, cinta, persahabatan dan pertumbuhan diri melalui lirik lagu, termasuk di album Birdy,” ungkap Gerfian dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (5/1/2023).

Konser ini sudah lama direncanakan namun urung terlaksana karena pandemi Covid-19. Baru pada 2022 dan 2023 ini konser bisa terealisasi. Rencananya, Pamungkas bersama grup musiknya, The Peoplepeople tampil selama 180 menit.

Tampil juga bersama dengan String Section, penyanyi solo itu akan membawakan karya-karya terbaiknya, termasuk lagu-lagu dari album Walk The Talk, Flying Solo dan Solipsism 0.2 untuk para penggemanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rituxikal, Obat Kanker Asli Buatan Indonesia Kini Resmi Kantongi Izin Edar BPOM

News
| Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Pantai Nglambor, Surganya Biota Laut Gunungkidul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement