Advertisement

Habbie, Brand Telon yang Berhasil Raih MURI Kini Rilis Limited Telon Oil ‘Ambuka’

Media Digital
Kamis, 22 Desember 2022 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Habbie, Brand Telon yang Berhasil Raih MURI Kini Rilis Limited Telon Oil ‘Ambuka’ Novita, CEO Habbie saat bersama Kepala MURI, Ari Andriani. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Habbie merupakan brand produk minyak telon dan minyak kayu putih asal Yogyakarta yang tengah menarik perhatian berbagai kalangan, khususnya ibu dan anak muda. Produk Habbie hadir dengan berbagai varian aromatik dan telah diakui MURI sebagai brand dengan aromatik terbanyak di dunia. 

Sebagai aromaterapi Habbie juga memberikan kandungan yang bermanfaat untuk kulit anak yakni meredakan kemerahan, mengurangi gigitan serangga, dan melembabkan kulit. Selain memiliki beragam manfaat Habbie juga telah megantongi MURI sebagai “Minyak Telon Aromatik dengan Varian Terbanyak di Dunia”.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Menjadi produk telon pertama yang diakui dalam MURI membuat Habbie terus berinovasi. Hingga kini Habbie kembali mengeluarkan produk terbaiknya, yakni varian telon limited bernama Ambuka. Dengan konsep wangi ibu, varian Ambuka telah dirilis dengan produksi terbatas pada tanggal 22 Desember 2022.

Ambuka telah launching pertama kali pada bulan April 2022 dengan mengusung konsep yang sama yakni wangi ibu. Ambuka menjadi satu-satunya varian telon Habbie yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Seperti yang dituturkan oleh Arif Nor Aminah, Lead Sales Habbie Bangun Aromatik, bahwa Ambuka merupakan limited telon yang sangat laris dan sold out dalam waktu singkat di batch 1. Dan pada hari Ibu lalu Ambuka telah dirilis dan langsung terjual habis dalam kurun waktu satu hari.

“Pada batch pertama kemarin di bulan April Ambuka telah terjual sebanyak 600 botol dalam waktu singkat. Untuk batch kedua ini telon Ambuka berhasil habis terjual hanya dalam waktu satu hari,” ungkap Ami saat ditemui di kantor Habbie Bangun Aromatik.

Ambuka menjadi most wanted varian yang dikeluarkan oleh Habbie setelah launching di April lalu. Seperti yang dapat dilihat dalam akun Instagram @habbie_id, banyak testimoni dari pembeli Habbie yang ingin stock Ambuka kembali diproduksi.

“Kebagian 2 dong dan kata si mimin itu stok terakhir. Varian Ambuka nggak akan aku pake tiap hari takut cepet abis, harumnya bener-bener beda kayak bukan telon. Ditunggu limited edition dengan varian lain,” ungkap @clara_familasi dalam akun instagram @habbie_id.

Saat ini Habbie bisa ditemui di market online seperti berbagai marketplace yang ada serta platform media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa menemukan Habbie di market offline yakni di toko-toko babyshop.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement