Advertisement

Pasca Meninggalnya Lee Ji Han dalam Tragedi Itaewon, Syuting Drama “The Season of Kkokdu” Berlanjut 

Newswire
Selasa, 08 November 2022 - 01:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Pasca Meninggalnya Lee Ji Han dalam Tragedi Itaewon, Syuting Drama “The Season of Kkokdu” Berlanjut  Lee Ji Han. / Allkpop

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Drama Korea Selatan produksi MBC yang berjudul “The Season of Kkokdu” telah melanjutkan proses syuting pasca meninggalnya Lee Ji Han di tragedi Itaewon lalu.

Pada 7 November waktu setempat, sebuah sumber dari MBC membagikan bahwa tim produksi telah melanjutkan proses syuting untuk drama hari ini dan mereka sedang mencari pengganti untuk peran mendiang Lee Ji Han.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dilansir dari Soompi, “The Season of Kkokdu” adalah roman fantasi yang menceritakan kisah seorang malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Kkokdu pun bertemu Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu. Sementara itu, sebelumnya Lee Ji Han berperan sebagai Jung Yi Deun, mantan pacar Han Gye Jeol dalam drama itu.

Namun, adanya berita duka tentang kepergian aktor tersebut dalam tragedi Itaewon, tim produksi telah menunda syuting dan mengunjungi pemakamannya untuk memberikan penghormatan. Kini, mereka tengah mencari pemeran pengganti untuknya.

Lawan main Lee Ji Han, Im Soo Hyang juga sempat mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya aktor tersebut.

Lee Ji Han pertama kali menjadi sorotan sebagai kontestan di Mnet “Produce 101 Season 2” pada tahun 2017. Ia memulai debutnya sebagai aktor dalam web drama “Today Was Another Nam Hyun Day” pada tahun 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Buka Suara soal Niat Kaesang Terjun ke Politik: Saya Tidak Memengaruhi

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement