Advertisement

Erina Gudono Bagikan Hampers untuk Pengiring Pengantin Wanita, Apa Saja Isinya?

JIBI
Senin, 07 November 2022 - 08:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Erina Gudono Bagikan Hampers untuk Pengiring Pengantin Wanita, Apa Saja Isinya? Foto Preweeding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono - Instagram : @erinagudono

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Hari pernikahan Erina Sofia Gudono dan Kaesang Pangarep semakin dekat. Diketahui calon mempelai wanita telah memesan puluhan hampers untuk para pengiring pengantin wanita.

Pengiring pengantin wanita atau umumnya disebut bridesmaid biasanya ditunjuk dari teman dekat atau sahabatnya. Rupanya, Erina memesan bingkisan di tempat UMKM tetangganya sendiri, yaitu Priscanara Atelier.

Advertisement

Pemilik usaha hampers, Novikasari merupakan tetangga rumah calon istri Kaesang di daerah Purwosari, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman.

Hampers untuk pengiring pengantin wanita yang dipesan Finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut berisi beberapa macam barang. Seluruh barang itu diwadahi boks hijau bergambar hutan.

“Bridesmade namanya. Ini reed diffuser-nya sama ini stiknya, kemudian ini gelasnya. Ini ada guide bagaimana bikin seragam dan jilbabnya,” kata Noviksari dikutip dari akun YouTube @beritasurakarta pada Minggu (6/11/2022).

“Kalau untuk [bingkisan] yang Mbak Erina itu, ada diffuser, parfum, gelas dan teh,” beber Novikasari.

Dibalut dengan pita berwarna broken white yang cantik, boks tersebut dihiasi dengan keterangan: The Wedding of Erina dan Kaesang.

Novikasari dalam video tersebut juga menjelaskan jika Erina memesan 53 bridesmaid hampers untuk rekan-rekannya di Puteri Indonesia dan sejumlah sahabat dekat.

“Kalau untuk jumlah, Mbak Erina minta 53, untuk teman-teman Puteri Indonesia itu ada sekitar 30 dan sisanya untuk teman-temannya,” ungkap Novikasari.

Novikasari tak menyangka, keluarga Erina Gudono memercayakan UMKM kecil yang ia rintis untuk ikut berkontribusi dalam pernikahan yang akan digelar pada Desember 2022. Harga per hampers yaitu sekitar Rp 300.000-an.

Tak sedikit warganet yang memuji Erina Gudono karena lebih memilih memesan hampers untuk para pengiring pengantin wanita itu di UMKM tetangganya. Banyak warganet yang mengapresiasi sikap Erina  dalam membantu UMKM dan mencintai produk dalam negeri.

“Mencintai produk dalam negeri…salut untuk mereka2 yg berkomitmen memajukan negeri dari hal2 kecil.saat perekonomian dunia terburuk UMKM menjadi penopang ekonomi indonesia.sosok keluarga nomor 1 di indonesia patut dijadikan panutan…rendah hati,ulet,mandiri,” tulis akun Prihatiningsih Esti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Google Kembali Pecat Karyawan yang Protes Proyek Kerja Sama dengan Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement