Advertisement

Gelar Pernikahan Fantastis, Segini Harga Gaun Kim Yuna

ST22
Kamis, 03 November 2022 - 22:27 WIB
Arief Junianto
Gelar Pernikahan Fantastis, Segini Harga Gaun Kim Yuna Kim Yuna dan suaminya, Ko Woo Rim. - Instagram yunakim

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pernikahan Kim Yuna, atlet speed skater Korea Selatan dan penyanyi Ko Woo Rim, sabtu (22/10/2022) mengundang perhatian warganet.

Bagaimana tidak, selain gaun pernikahan dengan harga fantastis yang dikenakan Kim Yuna, suvenir Dior yang dibagikan kepada para tamu undangan pun juga menyita perhatian publik.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kim Yuna adalah seorang atlet speed skater berprestasi. Semasa masih menjadi atlet, dia menjadi wanita pertama yang memenangkan Olimpiade, dua kali Juara Dunia, Kejuaraan Empat Benua, tiga kali Juara Grand Prix Final, dan enam kali Juara Nasional Korea Selatan.

Prestasi itu membuatnya mendapat titel Queen Yuna. Berkat titel tersebut, Yuna kerap kali mendapat tawaran menjadi muse dari berbagai brand ternama salah satunya sebagai brand ambassador Dior, Korea. Dia juga sempat menjadi Goodwill Ambassador untuk Unicef.

Tak pelak, Kim Yuna menjadi salah satu atlet wanita berpenghasilan tertinggi di dunia versi Forbes.

BACA JUGA: Taylor Swift Siap Tur Konser 2023, Gandeng Sejumlah Musisi

Sementara pasangannya, Ko Woo Rim adalah anggota termuda dari grup vokal Forestella yang memenangkan kompetisi Phantom Singer 2 JTBC.

Woo Rim lulusan Universitas Nasional Seoul, kini dia menjalani pendidikan pascasarjana di universitas yang sama. Kemampuan bermusiknya dibuktikan dengan menjadi juara kedua pada Kompetisi Lagu di Jerman tahun 2014 dan Kompetisi Vokal Nasional Eom Jeong Haeng 2017.

Gaun putih berdesain off-shoulder dengan renda motif daun atau kelopak bunga memancarkan kecantikan Kim Yuna bak Ratu Es. Gaun pernikahannya itu diketahui bagian dari Koleksi Musim Semi 2023 dari desainer asal Lebanon, Elie Saab yang dirancang khusus dan bernilai 80 juta won atau sekitar dengan Rp869 juta.

Tak kalah mewah gaun kedua Yuna harganya melebihi 10 juta won atau sekitar Rp108 juta, gaun tersebut koleksi dari label asal Israel, Chana Marelus.

Foto yang diunggah oleh tamu undangan menunjukkan barisan goodie bag putih bertuliskan Dior begitu juga pita yang terikat. Suvenir Dior itu terdiri dari pouch, lotion, serum, dan krim seharga sekitar Rp12 juta.

Warganet menerka Kim Yuna dan Kim Woo Ri mendapat sponsor dari Dior karena ia brand ambassador dari brand ternama itu.

Sehari setelah pernikahannya, Kim Yuna mengunggah potret diri di akun Instagram-nya mengungkapkan kebahagiaan menemukan Kim Woo Ri sebagai pasangannya serta ucapan terima kasih atas pernikahannya, ia menulis, Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang membantu persiapannya. Karena kami telah menerima begitu banyak berkah, saya akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras dan hidup bahagia! Terima kasih."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

IKM Center Kota Magelang Dibuka, Jadi Wadah Promosi Pelaku Usaha

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement