Advertisement

Shah Rukh Khan Rilis Teaser Film Baru Berjudul "Pathaan"

Newswire
Kamis, 03 November 2022 - 05:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Shah Rukh Khan Rilis Teaser Film Baru Berjudul Film "Pathaan" dari Shah Rukh Khan. - ANTARA - Yash Raj Films

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Yash Raj Films dan Shah Rukh Khan merilis teaser penuh untuk film aksi mata-mata berjudul "Pathaan" yang bertepatan dengan hari ulang tahun sang bintang ke-57 pada 2 November.

"Pathaan" merupakan bagian dari kisah dunia mata-mata yang diproduseri oleh Aditya Chopra. Waralaba ini juga mencakup "Tiger" yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif serta "War" yang melibatkan Hrithik Roshan dan Tiger Shorff.

Advertisement

"Dia adalah tokoh utama dalam tontonan aksi ini yang diharapkan akan menjadi tolok ukur baru untuk genre aksi di India," ujar sutradara "Pathaan", Siddharth Anand seperti dilaporkan Variety, Rabu (2/11/2022).

Lebih lanjut, Anand mengatakan keterlibatan Shah Rukh Khan dalam film bersama aktor dan aktris papan atas lain seperti Deepika Padukone serta John Abraham memberikan nilai lebih bagi "Pathaan". Dia pun berjanji jika film ini tidak akan mengecewakan penonton.

"Ketika Anda memiliki Shah Rukh Khan dalam film Anda, bersama dengan superstar lain seperti Deepika Padukone dan John Abraham, Anda harus mendapatkan orang-orang nomor satu di setiap departemennya dan saya tidak berpikir kami akan mengecewakan janji itu lewat 'Pathaan'," kata Anand.

Shah Rukh Khan dikenal sebagai salah satu bintang romantis Bollywood yang hebat. Film terakhir yang menampilkan Shah Rukh Khan sebagai bintang utama adalah "Zero", saat dia berperan sebagai pahlawan pada 2018. Dia juga tampil secara singkat dalam film "Laal Singh Chaddha" dan "Brahmastra Part One: Shiva".

Yang akan datang, Khan akan bermain dalam film sutradara terkenal Rajkumar Hirani "Dunki" dan film Tamil "Jawan".

"Pathaan" akan dirilis pada 25 Januari 2023 dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu dan dalam format Imax. Sedangkan "Dunki" dijadwalkan pada 22 Desember 2023, yang berarti bahwa 2023 akan dimulai dan diakhiri dengan film dari Khan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gelombang I Pemberangkatan Jemaah Calon Haji ke Tanah Suci Dijadwalkan 12 Mei 2024

News
| Jum'at, 19 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement