Advertisement

Taylor Swift Kembali ke Suara Pop Lewat “Midnights”

Newswire
Sabtu, 22 Oktober 2022 - 08:07 WIB
Lajeng Padmaratri
Taylor Swift Kembali ke Suara Pop Lewat “Midnights” Taylor Swift - Ist/New York Post

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyanyi Taylor Swift resmi kembali berkarya di album ke-10 “Midnights” yang dirilis pada Jumat (21/10/2022).

Dari unggahannya di media sosial, Swift mengatakan ia ingin membawakan album ini dengan pendekatan yang lebih personal dan mengisahkan cerita-cerita pribadinya melalui deretan lagu di album tersebut.

Advertisement

“Ini adalah koleksi dari musik yang aku tulis di tengah malam, perjalanan dari teror maupun mimpi-mimpi indah,” kata Swift.

Penggemar sempat bertanya-tanya ke arah dan suara apa yang akan dibawa era baru setelah album bernuansa folk indie Swift, “Folklore” dan “Evermore”. “Midnights” menandai kembalinya Swift ke suara pop dengan produser Jack Antonoff.

Dalam sebuah unggahan Instagram, Swift menyebut "Midnights" sebagai “perjalanan liar” dan betapa bahagianya dia bersatu kembali dengan Antonoff.

“Kami telah membuat musik bersama selama hampir satu dekade. Namun... ini adalah album pertama kami yang kami lakukan hanya dengan kami berdua sebagai kolaborator utama,” ungkapnya.

Diumumkan bahwa Swift juga akan merilis "film musik Midnights," di mana dia akan bergabung kembali dengan sinematografer Rina Yang untuk visualnya.

“Saya suka mendongeng, saya suka menulis lagu, saya suka menulis video, saya suka mengarahkannya. Dan ini adalah kesempatan yang sangat menyenangkan untuk bekerja lagi dengan sinematografer Rina Yang, yang merupakan kolaborator saya dalam film pendek 10 menit 'All Too Well',” ujar Swift.

Dalam trailer, Swift terlihat mengambil berbagai persona dengan video yang menampilkan Antonoff, Laura Dern, Alana Haim, Danielle Haim, Este Haim, Pat McGrath, Laith Ashley, Jon Early, Mary Elizabeth Ellis, Dita Von Teese dan Mike Birbiglia.

“Midnights” menjadi kelanjutan album Swift sejak album “Folklore” dan “Evermore”. Adapun “Folklore” memenangkan album tahun ini di Grammy 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement