Advertisement

Tiket Konser NCT 127 Sold Out! Begini Respons Kecewa NCTZENS

Nabila Dina Ayufajari
Sabtu, 24 September 2022 - 08:47 WIB
Arief Junianto
Tiket Konser NCT 127 Sold Out! Begini Respons Kecewa NCTZENS NCT 127

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Tiket konser unit boygroup NCT 127 asal Korea Selatan telah ludes terjual tak sampai satu jam. Tiket yang dijual mulai Kamis (22/9/2022) pukul 13:27 WIB kemarin di aplikasi e-commerce Blibli telah habis sejak pukul 14:11 WIB.

Seperti diketahui, konser bertajuk Neo City: Jakarta – The Link akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kabupaten Tangerang pada Rabu (5/11/2022) mendatang. Pihak promotor, Dyandra Global dan Blibli pun akhirnya mengumumkan bahwa tiket sudah habis dan mereka berterima kasih atas antusias pembeli yang luar biasa meramaikan penjualan tiket.

Advertisement

“Terima kasih atas antusiasme dan dukungan besarnya! Tiket NCT 127 2nd Tour ‘Neo City: Jakarta – The Link’ sudah sold out,” tulis Blibli di akun Twitter, dikutip pada Jumat (23/9/2022).

BACA JUGA: Artis Prilly Latuconsina Bakal Jadi Dosen di UGM

Mereka meminta para penggemar NCTZENS untuk menunggu informasi lebih lanjut mengenai konser NCT 127, termasuk penambahan jumlah tiket. “Detail lebih lanjut dari acara ini akan diperbarui menjelang hari H, jadi pantau terus,” sambung Blibli.

Baik unggahan dari Dyandra maupun Blibli di media sosial terkait dengan tiket yang sudah habis terjual, menuai respons kecewa dari NCTZENS yang belum mendapatkan tiket konser idolanya.

Maaf banget tapi berapa banyak tiket yang SEBENARNYA kamu jual? 500 tiket aja belum kelihatan pada dapet dan kamu bilang lebih dari 5 ribu tiket SOLD OUT dalam waktu kurang dari satu jam? Ini curang,” tulis salah satu akun di Twitter.

Tak sedikit mereka yang menyarankan pihak promotor acara untuk memakai sistem penjualan yang transparan agar NCTZENS pun bisa tahu detailnya dan menghindari calo dengan harga tinggi.

Banyak juga yang menyayangkan informasi mengenai jumlah tiket yang dijual sehingga NCTZENS tidak bisa memperkirakan ini memang benar terjual atau tidak.

Min saran aja kalo web pake sistem antrian gitu, pake QN aja kayak website ticketing di Korea, jadi lebih transparan. Kalo gini tiketnya gak jelas antara emang sold out apa ghaib,” tulis salah satu akun lainnya di Twitter.

Seperti diketahui, harga tiket konser NCT 127 di Indonesia terbagi dalam enam kategori, yaitu:

  1. Cat 1A-1B (standing) Rp2,97 juta
  2. Cat 1C-1D (standing) Rp2,97 juta
  3. Cat 2 (seated) Rp2,64 juta
  4. Cat 3A-3B (standing) Rp1,81 juta 
  5. Cat 4 (seated) seharga Rp1,59 juta
  6. Cat 5A-5B (seated) Rp1,04 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement