Advertisement

Gibran Umumkan Susunan Panitia Pernikahan Kaesang, tapi kok Isinya Gini...

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 16 September 2022 - 11:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gibran Umumkan Susunan Panitia Pernikahan Kaesang, tapi kok Isinya Gini... Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka, dalam sebuah acara promo bisnis mereka di Jakarta, Minggu (11/3/2018) lalu. - Suara.com / Kurniawan Mas\\'ud

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina S. Gudono sudah santer terdengar. Terendus kabar bahwa keduanya akan mengakhiri masa lajang pada Desember 2022 mendatang.

Menyambut hari bahagia sang adik, Gibran Rakabuming Raka mulai mengumumkan susunan panitia pernikahan. Ia mengunggah draft susunan panitia itu dalam laman Twitternya.

Advertisement

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, panitia pernikahan secara RESMI dibentuk:" Tweet Gibran dikutip Harianjogja.com, Jumat (16/9/2022).

Namun jangan serius, karena setelah dibaca isi susunan panitianya, Sang Wali Kota Solo itu ternyata hanya berkelakar. Bagaimana tidak?

Baca juga: Tanda-Tanda Usus Anda Bermasalah

Nama-nama yang bertugas sebagai panitia, ternyata semuanya diisi dengan nama Kaesang. Mulai dari ketua panitia hingga among tamu.

Ketua panitia: kaesang
Sekretaris: kaesang
Bendahara: kaesang
Dokumentasi: kaesang
Konsumsi: kaesang
Keamanan: kaesang
Among tamu: kaesang

Matur nuwun

Sontak postingan itu mengundang gelak tawa dan komentar dari warganet. Banyak yang mengirimkan emotikon tertawa atas ulah Gibran itu kepada adiknya.

"rabi opo presentasi kelas, kabeh diayaki dewe [nikah atau presentasi kelas, semua dikerjakan sendiri)," tulis @myname_ap.

Bahkan ada yang mengajukan pertanyaan yakni dari @kuloadalahsaya. Ia menanyakan apa tugas Gibran dalam pernikahan adiknya. Dengan entengnya bapak dari Jan Ethes dan La Lembah Manah itu mengaku akan menjadi perias pengantin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Twitter

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement