Advertisement

Samsons Lepas Single Baru Rasa yang Salah

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 13 September 2022 - 13:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Samsons Lepas Single Baru Rasa yang Salah Samsons. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sukses menyapa penggemar musik Tanah Air dengan lagu Rayu, Samsons yang kini punya formasi baru bersama Adrian Martadinata melepasa single baru berjudul Rasa yang Salah.

Lagu baru yang diciptakan Adrian dengan aransemen khas Samsons ini menjadi suguhan kedua dari trilogi single pada 2022 ini yang layak didengar penikmat musik Indonesia dan menyegarkan telinga Samsonia, sebutan untuk penggemar Samsons.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pada single ini Samsons memberikan ruang kolaborasi yang apik dari Adrian untuk menciptakan lagu dengan nuansa kekinian yang diberikan pada awal lagu. “Lantas dielevasi secara bertahap menjadi sebuah balutan aransemen megah yang tetap mudah didengar dan dinikmati sampai akhir lagu,” tutur Adrian, Selasa (13/9/2022).

Lirik Rasa yang Salah bercerita tentang kelanjutan dari cerita lirik dalam single Rayu, yang menggambarkan tentang kebimbangan sebuah rasa dalam liriknya.

Diksi yang digunakan untuk menggambarkan narasi galau dirangkai dengan elegan Adrian dan Irfan, menjadi bagian yang menarik untuk diperhatikan dalam single ini untuk dijadikan representasi perasaan pendengar lagu ini.

Hal ini juga diperkuat visualisasi dalam video klip Rasa yang Salah yang merupakan kelanjutan cerita single Rayu sebelumnya. Sebagai suguhan kedua dalam trilogi single di tahun 2022, Rasa yang Salah menjadi bagian penting dalam narasi trilogi ini.

“Rasa yang Salah akan menjadi jembatan untuk single penutup nantinya di akhir 2022 yang akan menyempurnakan narasi trilogi Samsons di 2022,” ujar Adrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Golkar Curiga Ada Pihak Ingin Amandemen UUD 1945

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement