Advertisement

Disney Tawarkan Paket Keanggotaan untuk Penggemar Setia

Nabila Dina Ayufajari
Jum'at, 02 September 2022 - 08:37 WIB
Sirojul Khafid
Disney Tawarkan Paket Keanggotaan untuk Penggemar Setia Disney. - Bloomberg

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Walt Disney Co. akan menawarkan paket keanggotaan dengan diskon, pengalaman, dan manfaat lainnya khusus untuk penggemar setianya.

Dilansir dari Bloomberg pada Kamis (1/9/2022), Direktur Komunikasi Perusahaan, Kristina Schake, mengungkapkan Disney sedang menjajaki banyak cara dalam menggunakan teknologi untuk terlibat langsung dengan konsumen, termasuk produk keanggotaan.

Advertisement

“Disney lebih dari sekadar merek bagi konsumen kami, ini adalah gaya hidup, dan kami mencari cara untuk melayani mereka dengan lebih baik di banyak titik kontak kami,” katanya, dikutip dari Bloomberg pada Kamis (1/9/2022).

Raksasa hiburan yang berbasis di Burbank, California telah memiliki klub penggemar, D23, yang para anggotanya memiliki akses ke acara-acara khusus dan diskon merchandise.

BACA JUGA: 10 Film yang Tayang di Bioskop pada September 2022

Paket keanggotaan saat ini mulai dari US$100 atau Rp1,4 juta (dengan Kurs Rp14,852) per tahun. Ini pun sudah termasuk tiket annual pass ke taman hiburannya, yang harganya bisa mencapai US$1600.

Kemudian, tiga tahun lalu perusahaan meluncurkan layanan streaming Disney+. Layanan ini mencakup acara TV dan film dengan biaya bulanan, mulai dari film animasi klasik hingga serial TV Marvel dan Star Wars. Disney menggabungkan layanan ini dengan penawaran online dari Hulu dan ESPN+ secara harga diskon.

Perusahaan juga telah menawarkan keuntungan kepada pelanggan Disney+, termasuk masuk lebih awal ke taman hiburan di Ulang Tahun Disney+ yang akan datang pada 8 September, serta rencana yang mencakup majalah National Geographic Kids.

BACA JUGA: Jumbo, Film Animasi Layar Lebar Pertama Visinema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Baru Bebas dari Penjara, Mantan Wali Kota Blitar Jadi Dalang Perampokan Rumah Wali Kota

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement