Advertisement

Film Terbaru Pandji Pragiwaksono, Mendarat Darurat, Tayang September

Sirojul Khafid
Kamis, 21 Juli 2022 - 07:27 WIB
Sirojul Khafid
Film Terbaru Pandji Pragiwaksono, Mendarat Darurat, Tayang September Mendarat Darurat - Instagram MD Pictures

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Studio MD Pictures merilis trailer film terbarunya, Mendarat Darurat. Film yang akan tayang 8 September 2022 di bioskop ini merupakan garapan sutradara Pandji Pragiwaksono.

Mendarat Darurat bercerita tentang Glen (Reza Rahardian). Pada sebuah ospek di kampus, dia bertemu dengan seniornya, Maya (Marissa Anita). Maya menjadi panitia ospek yang tidak jarang berbuat usil pada Glen. Namun keusilan ini bukan dalam bentuk kebencian, lebih kepada ketertarikan.

Advertisement

Singkat cerita, mereka saling cinta dan menikah. Awal pernikahan berjalan dengan lancar, tidak ada hal buruk yang terjadi. Bencana justru berasal dari kebosanan mereka menjalani pernikahan.

Glen mulai merasa hubungan pernikahannya berada di ujung tebing. Semua serba sensitif. Hal ini diperburuk ketika Maya malah menuduh Glen berselingkuh. Tuduhan tanpa alasan itu justru membuat Glen benar-benar mencoba untuk selingkuh.

BACA JUGA: Dokumenter Putri Diana Akan Tayang di HBO 13 Agustus

Glen memilih Kania (Luna Maya), salah satu teman kantornya yang cantik sebagai selingkuhan. Ketika sedang berselingkuh dengan Kania di sebuah hotel di Jakarta, Glen terkejut bukan main. Berita akan sebuah pesawat mengalami kecelakaan muncul di mana-mana. Masalahnya, Glen seharusnya ada di dalam pesawat nahas tersebut. Pemberitaan juga menginformasikan apabila semua penumpang kemungkinan meninggal.

Kini Glen harus menjelaskan, terutama pada Maya tentang kondisi ini. Menjelaskan juga kronologi dia bisa di hotel bersama Kania.

Sebelum Mendarat Darurat, Pandji Pragiwaksono juga menyutradarai Partikelir yang rilis tahun 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement