Advertisement

Sinopsis Welcome to the Punch, Tayang di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Jum'at, 15 Juli 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Welcome to the Punch, Tayang di Trans TV Malam Ini Welcome to the Punch - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAWelcome to the Punch, film tentang perseteruan kriminal dan penegak hukum yang berujung pada pembongkaran skandal, akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Jumat (16/7/2022) pukul 23.30 WIB.

Dalam sebuah aksi pencurian, Jacob Sternwood (Mark Strong) bergabung bersama rekan kelompoknya yang lain. Setelah selesai melakukan aksi pencuriannya, Sternwood pergi menggunakan motor.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Mengetahui adanya pencurian, Max Lewinsky (James McAvoy) memburu para pelaku. Dalam aksi kejar-kejaran dan perkelahian tersebut, Max tertembak oleh Sternwood. Sebenarnya bisa saja Sternwood membunuh Lewinsky dalam keadaan saat itu, tapi Sternwood urung melakukannya.

Tiga tahun berselang, Sternwood yang sudah kabur ke luar negeri harus kembali. Anaknya terlibat dalam sebuah pencurian dan berada dalam masalah.

BACA JUGA: Batal di Lapter Gading, Jogjarockarta 2022 Hadir di Tebing Breksi

Sementara itu, luka tembak Lewinsky belum sembuh benar. Mengetahui kembalinya Sternwood, Lewinsky menjadi bergairah untuk menangkap kriminal yang tidak berhasil dia tangkap sebelumnya.

Dalam proses pertarungan keduanya, mereka justru mendapat suatu fakta yang mengejutkan. Ada sebuah skandal yang secara tidak sengaja membuat mereka terlibat. Cara terbaik yang bisa ditempuh adalah bertahan hidup serta membongkarnya.

Film karya sutradara serta penulis Eran Creevy ini tayang perdana pada 27 Maret 2013. Berdurasi 99 menit, Welcome to the Punch berada dalam naungan studio produksi IFC Films.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan domestik film ini lebih dari 9 ribu dolar Amerika Serikat (AS). Situs Rotten Tomatoes memberi skor 48 persen. Sementara penonton memberi skor 36 persen. Situs IMDb memberi skor 6,1 dari 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Angka Kemiskinan di Kabupaten Magelang Turun 0,82 Persen

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement