Advertisement

Sekuel Ghostbusters: Afterlife Tayang Akhir Tahun

Newswire
Kamis, 30 Juni 2022 - 07:57 WIB
Sirojul Khafid
Sekuel Ghostbusters: Afterlife Tayang Akhir Tahun Ghostbuster - Instagram Ghostbuster

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sekuel film Ghostbusters: Afterlife direncanakan rilis pada 20 Desember 2022. Dilansir dari Variety, meski belum ada informasi mengenai detail plot untuk film tersebut, namun sekuel ini akan menampilkan latar di kota New York dan markas Firehouse Ghostbusters setelah Afterlife memindahkan aksinya ke kota kecil di Oklahoma.

Disutradarai oleh Jason Reitman, putra dari sutradara Ghostbusters Ivan Reitman, Ghostbusters: Afterlife adalah film keempat dalam waralaba komedi horor tahun 80-an. Ghostbusters: Afterlife sebelumnya diketahui sukses meraup lebih dari 200 juta dolar AS (Rp2,9 triliun) di box office global dengan anggaran produksi 75 juta dolar AS (Rp1,1 miliar).

Advertisement

BACA JUGA: Viu Akan Adaptasi Novel Bidadari Bermata Bening Karya Habiburahman El Shirazy jadi Film

Jason menyutradarai Afterlife berdasarkan naskah yang dia tulis bersama Gil Kenan. Sementara sang ayah yakni Ivan Reitman akan memproduseri film tersebut. Columbia Pictures akan memproduksi film itu dengan kontribusi penanganan Sony Pictures Releasing.

Afterlife akan dibintangi oleh Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, dan Mckenna Grace. Namun, pemeran lama seperti Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Annie Potts dan Sigourney Weaver belum dipastikan apakah akan ikut tampil dalam film keempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Es Krim Magnum Ditarik karena Mengandung Plastik dan Logam, Ini Kata BPOM

News
| Rabu, 24 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement