Advertisement

Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi, Deddy Corbuzier Ikut Terseret

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 16 Juni 2022 - 10:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi, Deddy Corbuzier Ikut Terseret Nikita Mirzani bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. Herwanto - Suara.com]\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Rumah artis Nikita Mirzani digerebek polisi pada Rabu (15/6/2022). Penggerebekan itu dilakukan berdasarkan laporan seorang pria bernama Dito Mahendra atas kasus dugaan penistaan dan pencemaran nama baik.

Rumah Nikita di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan didatangi penyidik dari Polres Serang Kota sekitar pukul 03.00 WIB. Hal ini terungkap melalui Instagram Live melalui akun Instagram Nikita.

Advertisement

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa polisi berjaga di depan rumahnya mulai pukul 03.00 WIB. Dalam Instagram Live, Nikita Mirzani sempat menyapa para polisi yang berada di luar rumahnya melalui balkon. Nikita Mirzani juga sempat mengucapkan nama Dito Mahendra.

Usut punya usut, Dito Mahendra disebut punya hubungan dengan artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Lalu siapa Dito Mahendra sebenarnya?

Nama Dito Mahendra mulai mengemuka saat Nikita Mirzani membagikan pesan dari seorang warganet yang mengaku pernah bekerja sama dengan Dito.

Baca juga: Sinopsis Crazy Rich Asians, Tayang di Trans TV Malam Ini

Unggahan Instagram Nikita tersebut membocorkan apabila Dito tidak membayar hak para kru usai menyewa pesawat pribadi.

“Met siang nyai, perkenalkan saya Capt, Andri mantan crew private jet Dito Mahendra. Itu daftar hutang2nya dito ke pihak ke3 & ke crew,” tulis pria bernama Andri itu kepada Nikita Mirzani, dikutip dari Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Kamis (16/6/2022). 

Nikita kemudian menulis surat terbuka untuk Dito dan memintanya segera membayar biaya tersebut.

“Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ketiga dan ke kru. Gaji kru selama 6,5 bulan enggak dia bayar sampai sekarang. Enggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu,” tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita turut mengungkit hubungan spesial Dito dengan mantan istri Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda.

“Dito Mahendra yg melakukan premnisme dan pacar nya Nindy Ayunda yg Di duga melakukan penyekapan dan pemukulan,” imbuh pacar pembalap John Hopkins tersebut.

Dito Mahendra sendiri adalah seorang pengusaha. Dia disebut-sebut merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah.

Dito Mahendra diduga berasal dari keluarga militer punya rumah mewah di kawasan elit Jakarta Selatan. Namun cukup sulit menjelaskan sosok Dito lebih jauh karena dirinya cukup tertutup soal kehidupannya.


Kepolisian diduga mendatangi kediaman Nikita Mirzani berkaitan dengan laporan Dito Mahendra. Polisi menyebut bahwa Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra atas tindak penistaan dan fitnah.

Seret Deddy Corbuzier

Nikita Mirzani menyeret nama Deddy Corbuzier usai rumahnya dikepung polisi. Lewat postingan di Instagram Story, dia menyebut insiden ini terjadi gara-gara dirinya tampil di podcast Deddy Corbuzier.

"Om Deddy ini kayaknya gara-gara aku abis podcast di om Deddy kemaren. Terus jam 3 subuh aku digerebek polisi," kata Nikita Mirzani.

Sembari berseloroh, dia meminta suami Sabrina Chairunnisa itu buat bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa dirinya.

"Tanggung jawab," tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru saja hadir menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier. Dia tampil bersama Dinar Candy.

Keduanya membahas pertandingan tinju yang dilakukannya baru-baru ini. Saat itu, Nikita Mirzani menang lawan Dinar Candy.

Sebelumnya, netizen sempat memberikan lelucon dengan mengatakan kebanyakan bintang tamu yang hadir di podcast Deddy Corbuzier akan berurusan dengan polisi.

Hanya saja, pengepungan rumah Nikita Mirzani sendiri tidak ada kaitannya dengan konten podcast Deddy Corbuzier. Dia didatangi polisi karena laporan Dito Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement