Advertisement

Pamungkas Sebut A Day in Yogyakarta Konser Terbaiknya

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 29 Mei 2022 - 14:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pamungkas Sebut A Day in Yogyakarta Konser Terbaiknya Pamungkas tampil di A Day in Yogyakarta di Jogja National Museum, Sabtu (28/5/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tak rugi Hectic Creative mengusung konsep orkestra dalam konser Pamungkas: A Day in Yogyakarta di Jogja National Museum, Sabtu (28/5/2022).

Sang artis, Pamungkas, mengaku terkesan dengan kolaborasi dirinya dengan Puput Pramuditya Orkestra. Pertunjukkan yang berhasil membuat seluruh penonton mengharu biru dengan 20 lagu yang dibawakan solois asal Jakarta ini.

Advertisement

Selama sekitar dua jam, Pamungkas menyuguhkan suara apiknya. I Love You But I'm Letting Go, To The Bone serta Live Forever menjadi tiga lagu terakhir yang dia bawakan semalam.

“Pertunjukan terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup. Paling menyenangkan yang pernah saya miliki di panggung. Orkestra membuat segalanya terlihat. Sejarah telah dibuat. Yogyakarta, kamu spesial,” ungkapnya.

Aksi Pamungkas ini merupakan suguhan dari Hectic Creative dalam balutan Collabonation Pamungkas: A Day in Yogyakarta. Tak hanya bisa disaksikan secara langsung, keseruan acara semalam juga ada dalam versi video higlight di kanal Youtube IM3.

Meski digelar dengan menghadirkan penonton, konser ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang cukup ketat.

Hectic Creative menyuguhkan Pamungkas sebagai momentum pelepas rindu para penggemar pelantun To The Bone itu yang sudah dua tahun tak bertemu secara langsung di masa pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement