Advertisement

Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors, Warganet: Enggak Takut Kehilangan Pendengar?

Denis Riantiza Meilanova
Sabtu, 21 Mei 2022 - 21:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors, Warganet: Enggak Takut Kehilangan Pendengar? Gofar Hilman - pramborsfm.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebritas Gofar Hilman resmi menjadi penyiar baru radio Prambors mulai 20 Mei 2022. Hal tersebut langsung diumumkan oleh Prambors dalam laman resminya. Gofar akan memulai siaran perdananya pada 23 Mei 2022 di acara Prambors Morning Show with Gofar.

General Manager Prambors Iqbal Tawakkal mengungkapkan, pihaknya memilih Gofar lantaran cocok untuk mempresentasikan ke kawula muda dengan semangat muda.

Advertisement

"Prambors adalah radio anak muda nomor satu di Indonesia. Untuk membuktikannya, kami terus mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang fresh, up to date, dan pastinya tetap menghibur Kawula Muda. Gofar mewakili semangat anak muda sekarang. Jadi rasanya cocok kalau kami ajak Gofar buat merepresentasikan Prambors, yaitu lewat the all new Prambors Morning Show with Gofar,” ujar Iqbal, dikutip dari laman resmi Prambors, Jumat (20/5/2022).

Sayangnya, keputusan Prambors ini justru menuai perdebatan di kalangan warganet. Bahkan, Prambors menjadi salah satu topik terpopuler dengan 30.400 lebih cuitan sampai dengan Sabtu (21/5/2022) malam.

Tak sedikit warganet yang menyayangkan keputusan Prambors memilih Gofar sebagai penyiar baru, apalagi dipercaya membawakan salah satu program terfavorit Prambors.

Warganet menghubungkan citra Gofar yang sudah buruk lantaran dugaan kasus pelecehan seksual yang menyeretnya pada tahun lalu.

"Prambors nggak takut kehilangan pendengar setianya apa, ya," cuit seorang warganet.

"Sumpah sedih banget, kok bisa-bisanya sih Prambors?" cuit warganet lainnya.

Di tengah banjir hujatan, ada beberapa warganet yang tidak mempermasalahkan keputusan Prambors. 

"Kenapa orang gampang banget nge-judge Gofar ya, padahal Gofar sangat layak menurut gue di Prambors," tulis seorang warganet.

"Sebenernya sih ambil baiknya, buang buruknya, Gofar itu nggak sepenuhnya jelek. Coba aja dengerin entar," cuit warganet lainnya.

Diberitakan sebelumnya, dugaan kasus pelecehan seksual yang menimpa Gofar telah membuatnya 'didepak' dari Perusahaan Lawless Jakarta. 

Melalui akun twitter resmi perusahaan @lawless_jkt, mereka menegaskan memantau isu yang sedang berkembang yang menyangkut nama Gofar Hilman. Berkaitan dengan isu itu, mereka menyatakan bahwa per 9 Juni 2021, Gofar Hilman bukanlah bagian dari Lawless Jakarta.

Belakangan, laporan dugaan kasus pelecehan seksual hingga aksi lapor balik oleh Gofar atas tuduhan pencemaran nama baik, telah disetop karena kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement