Advertisement

Zaskia Adya Mecca Jual Mobil Mewahnya, Alasannya Tak Efektif Dipakai di Jogja

Nina Atmasari
Minggu, 24 Oktober 2021 - 16:07 WIB
Nina Atmasari
Zaskia Adya Mecca Jual Mobil Mewahnya, Alasannya Tak Efektif Dipakai di Jogja Zaskia Adya Mecca memberikan salam perpisahanpada mobil yang dijualnya, Sabtu (23/10/2021). - Ist/Instagram @zaskiaadyamecca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Artis Zaskia Adya Mecca menjual salah satu mobilnya. Ia beralasan pandemi Covid-19 membuat 3 mobil menjadi terlalu banyak sehingga ia mengurangi salah satu mobilnya untuk dijual.

Mobil yang dijual berjenis Toyota Alphard. Mobil mewah berwarna putih itu pun mendapat salam perpisahan dari istri Hanung Bramantyo tersebut pada Sabtu (23/10/2021).

Advertisement

"Saatnya berpisah, makasih ya, udah nemenin aku dan keluarga selama enam tahun terakhir. Uh mau nangis. Semoga berjumpa dengan pemilik yang lebih baik dan ngasih manfaat," katanya, dikutip dari Instagram Story.

Ibu lima anak itu mengatakan mobil keluarga tersebut telah banyak berjasa mengantar dirinya dan anak-anaknya.

Baca juga: Setelah Pantai, Zaskia Adya Mecca Temukan Hutan Belantara di Kaliurang, Masih Alami Banget!

"Hari ini melepas mobil yang ini. Terima kasih udah menemani aku dan anak-anak selama ini," katanya.

Bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu mengakui, pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas berkurang sehingga memiliki mobil tiga unit dirasa terlalu banyak. Karenanya, satu mobil dijual dan menyisakan dua unit.

"Karena pandemi terasa mobil tiga kebanyakan, tidak efektif. Jadi kami memutuskan jual jadi 2 mobil saja sesuai kebutuhan," katanya.

Zaskia dan keluarganya sudah lebih dari satu tahun, tepatnya sejak pandemi Covid-19, memutuskan tinggal di Jogja. Ia mengatakan untuk hidup di Jogja, mobil jensi Alphard dinilai tidak efektif karena terlalu besar.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Beri Klarifikasi Soal Main ke Pantai Gunungkidul Saat Wajib Social Distancing

"Dan buat hidup di Jogja, Alphard sangat ga efektif karna kebesaran buat ku blusukan ke hutan2, gunung juga pantai. Belum lagi jalanan kecil, parkiran pun ga muat," katanya.

Untuk diketahui, ini adalah mobil kedua yang dijual keluarga tersebut. Sebelumnya, pada September lalu, Zaskia mengungkapkan sang suami sudah lebih dahulu menjual mobil Mini Cooper-nya.

"Entah gue malah ngerasa malu pake mobil gituan disini... mnding city car biasa2 aja..," katanya, dalam unggahan di Instagram pada 16 September 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Temukan 3 Proyektil Peluru di Jasad Wanita Korban Penembakan di Kapus Hulu Kalbar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement