Advertisement

4 Artis Ini Antarkan Anaknya Sekolah di Luar Negeri, Ada yang Masuk Pesantren

Newswire
Selasa, 28 September 2021 - 15:57 WIB
Nina Atmasari
4 Artis Ini Antarkan Anaknya Sekolah di Luar Negeri, Ada yang Masuk Pesantren Donna Agnesia dan Darius antar putranya sekolah di Prancis. - Ist/instagram.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sejumlah artis Tanah Air mengirimkan anaknya untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri. Hal ini pun membuat mereka berpisah jauh dengan putra putrinya.

Nggak hanya satu dua, ada empat artis yang antar langsung anaknya ke luar negeri. Ada yang kena Covid 19, siapa aja nih artis antar anak sekolah ke luar negeri?

Advertisement

Langsung simak rangkumannya di bawah ini:

1. Armand Maulana

Armand Maulana jadi salah satu artis yang mengantarkan langsung anaknya ke luar negeri untuk kuliah. Sayangnya, sampai London anaknya justru terkena Covid 19.

Naja Dewi sendiri saat ini kuliah di Leeds Arts University di kota Leeds, Inggris. Ia sudah menjalani kuliah online sejak September 2020, namun Maret 2021 ia sudah harus kuliah tatap muka.

2. Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman juga menjadi salah satu pasangan yang antar anak ke luar negeri untuk sekolah. Ipeh, putri sulung Habib Usman memilih sekolah pesantren di Yaman.

Kartika Putri pun sempat menangis saat akan berpisah dari putri sambungnya. Ini jadi momen pertama kali ia dan suami jauh dari anak sambung.

3. Maia Estianty

Impian Maia Estianty akhirnya diwujudkan oleh El Rumi. Yap, musisi yang satu ini amat ingin memiliki anak yang lulus Sarjana di luar negeri.

Ia pun sempat mengantarkan El Rumi ke London buat kuliah di University of Westminster jurusan bisnis. Tak hanya Maia Estianty, Al Ghazali juga antar El Rumi ke London.

4. Donna Agnesia

Donna Agnesia melepas sang putra sekolah di Prancis. Ia bersama Darius Sinathrya mempercayakan sang putra sekolah sepakbola di sana.

Itu tadi empat momen artis antar anak sekolah ke luar negeri. Momen bangga sekaligus mengharukan nih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement