Advertisement

Pengantin Baru: Rizky Billar Ungkap Kebiasaan Lesti kejora sebelum Tidur

Newswire
Jum'at, 24 September 2021 - 03:37 WIB
Bhekti Suryani
Pengantin Baru: Rizky Billar Ungkap Kebiasaan Lesti kejora sebelum Tidur Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang. - Ist/ Instagram @rizkybillar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pasangan Rizky Billar-Lesti Kejora kini tengah berbahagia karena baru memulai kehidupan sebagai suami istri.

Rizky Billar pun mengungkapkan kebiasaan Lesti Kejora di ranjang sebelum tidur.

Advertisement

Rizky dan Lesti mengungkap hal ini di konten YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat Nagita menanyakan soal penampilan sang istri di mata Rizky Billar, Rizky pun menjawab jika Lesti terlihat sangat cantik ketika hendak tidur malam.

"Paling cantik kalau Lesti pas lagi prepare mau tidur," kata Rizky Billar, YouTube Rans Entertainment, baru-baru ini.

Sang istri menceritakan kebiasaan yang dia lakukan saat hendak tidur malam. Lesti suka menyatok rambutnya di depan Rizky.

"Jadi dede sampai diledekin, oh sekarang gitu ya, jadi dede kalau mau tidur itu harus naik duluan, habis itu dede mandi. Terus suka curly rambut. Dulu kan curly rambut pas mau nyanyi, kalau sekarang pas mau tidur. Dede nyatok dulu," ucap Lesti Kejora.

Istri Raffi Ahmad itu memuji hal yang dilakukan Lesti Kejora yang ingin selalu terlihat cantik di mata suami, khususnya saat menjelang tidur malam.

"Oh gapapa berarti itu bagus," ujar Nagita.

Rizky Billar juga ikut memuji kebiasaan Lesti sebelum tidur itu. Hal tersebut pun membuatnya terpesona dengan kecantikan sang istri.

"Sunnah kan. Bagus. Itu yang dia lakuin. Makanya begitu aku naik, lihat dia, 'Ih cantik yah'. Ngapain nih anak bersolek," tutur Rizky Billar.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja melangsungkan pernikahannya pada 19 Agustus 2021 lalu. Mereka mengadakan pernikahan itu secara mewah dan disiarkan langsung di salah satu stasiun TV.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Rizky Billar Ungkap Kebiasaan Lesti Kejora di Ranjang : Dedek Harus Naik Duluan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement