Advertisement

Ini 5 Tempat yang Biasa Menjadi Awal Muncul Perselingkuhan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 06 April 2021 - 22:57 WIB
Nina Atmasari
Ini 5 Tempat yang Biasa Menjadi Awal Muncul Perselingkuhan Ilustrasi - Redbookmag

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Hasil survei menunjukkan 25 persen pria dan 15 persen wanita akan memiliki "perselingkuhan" di luar pernikahan mereka.

Menurut survei yang dilakukan Asosiasi Amerika untuk Pernikahan dan Terapi Keluarga tersebut, tingkatan persentase itu sebesar 20 persen untuk kedua jenis kelamin jika Anda menghitung perselingkuhan non-seksual dan emosional.

Advertisement

Anehnya, urusan perselingkuhan ini justru hampir tidak pernah dimulai di bar atau klub. Sebaliknya, mereka biasanya mulai di lingkungan yang jauh lebih sehat. Berikut 5 tempat yang dianggap menjadi awal perselingkuhan terjadi :

1. Tempat kerja

Tempat kerja adalah tempat sebagian besar urusan dimulai. Tidak ada salahnya jika kita biasanya berpakaian bagus dan "berperilaku baik" di tempat kerja. Plus, memiliki minat yang sama tentang proyek (atau saling kesal pada atasan atau rekan kerja) hingga akhirnya memicu saling curhat.

2. Gym

Ini bisa terjadi antara sesama anggota gym, atau bahkan antara klien dan Personal trainers. Hal ini dimulai karena sering bertemu dan memiliki hobi yang sama.

3. Media sosial

Yang ini tidak mengherankan tetapi yang sangat mengejutkan adalah ia hanya menempati urutan ketiga dalam daftar. Meski begitu, sepertinya bukan orang asing di media sosial yang memicu perselingkuhan. Api dan rasa suka lama dapat memicu fantasi tentang kehidupan "bagaimana jika", dan tidak perlu banyak waktu untuk membawa godaan media sosial ke tingkat berikutnya.

4. Komunitas

Bisa berupa pertemanan dalam sebuah kelompok, atau dalam komunitas yang melakukan suatu kegiatan bersama. Kedekatan dan minat yang sama bisa memicu rasa saling suka.

5. Bar, coffee shop dan restoran

Mereka yang hobi hang out di tempat ini, bisa menemukan orang lain ketika mendatangi tempat itu sendirian. Dimulai dari basa-basi, bisa berujung pada hubungan yang lebih serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement